Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi

515 eParty, event terbesar sepanjang tahun yang diadakan oleh Mobile Legends Bang Bang (MLBB), game MOBA terpopuler di Indonesia, kembali hadir di tahun ini dan membawa berbagai kegiatan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 515 eParty selalu menjadi momen yang dinanti-nanti oleh para penggunanya. Bertema Bersama Raih Lebih, rangkaian acara yang dimulai pada tanggal 10 April sampai 22 Mei 2021 ini menyuguhkan berbagai macam hadiah dan event menarik yang dapat diikuti semua pengguna. 

Selain tema “Kebersamaan” yang ingin dibawakan di tahun ini, 515 eParty tahun ini juga mengusung konsep unik dan warna yang berbeda dari sebelumnya. Dengan konsep yang bergaya cyber dengan tema warna 515 eParty yang didominasi warna-warna neon dan terang, MLBB ingin membawa nuansa yang lebih trendy, modern dan menjadi bagian dari lifestyle penggunanya. Hal ini disesuaikan dengan penggunanya yang mayoritas berusia muda dan aktif.

Legenda Tinju Dunia dari Filipina, Manny Pacquiao, akan menjadi skin terbaru dari hero fighter Paquito. Skin Paquito akan rilis tanggal 13 April 2021 dan akan tersedia sampai 15 September 2021. Menjelang rilisnya, avatar frame akan diberikan gratis, dan juga in-game emoji akan diberikan untuk pemain yang telah memainkan event in-game.

Akan ada diskon untuk skin pada minggu pertama, dan banyak event online yang bisa diikuti semua pemain  untuk bisa mendapatkan skin gratis! Untuk info lebih jelas, cek Instagram Mobile Legends Bang Bang atau akun sosial media MLBB lainnya.

Untuk pertama kalinya MLBB membentuk grup musik di Land of Dawn bernama S.T.U.N yang beranggotakan 3 Hero MLBB. Chou merupakan Hero pertama yang diperkenalkan sebagai salah satu anggota dari group musik paling keren di Lawn of Dawn ini! Lagu dari S.T.U.N inilah yang akan menjadi soundtrack perayaan 515 eParty tahun 2021 ini. Debut dari S.T.U.N ini sendiri akan diumumkan untuk pertama kalinya di tanggal 8 Mei 2021.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini MLBB All Star Tournament kembali diadakan. Bisa melihat keseruan semua bintang MLBB, mulai dari Pro-player, Influencer dan juga Cosplayer favorit kamu bertanding dalam satu game, pastinya akan seru banget.

Voting MLBB All Star akan dimulai pada tanggal 12 April 2020 di jam 15:00 WIB dan akan berakhir di 25 April 2021 pada jam 15:00 WIB, yang mencakup pilihan dari 8 team yaitu Alter Ego, AURA, Bigetron, EVOS, Geek Fam, Genflix Aerowolf, ONIC dan RRQ dengan total 36 pemain, 17 Influencers dan 20 Cosplayer. Hanya 8 kandidat dari kategori Pro Player dan 4 kandidat dari kategori Influencers yang akan bermain di MLBB All Star Indonesia 2021. Tahun ini juga akan ada penghargaan MLBB Fans Club of The Year lho! Penghargaan ini akan diberikan kepada Fans Club resmi dari pro team yang bermain di MPL S7.

Terobosan baru juga dilakukan MLBB kali ini; yaitu menjadi game mobile MOBA pertama yang meluncurkan voice over versi BAhasa Indonesia untuk semua Hero dan Skin di dalam game Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi untuk semua pengguna MLBB yang telah setia bermain sehingga MLBB tetap menjadi game mobile MOBA terpopuler di dunia sampai saat ini. Mulai tanggal 13 April 2021, Hero dengan voice over Bahasa Indonesia bisa mulai dinikmati oleh semua pemain.

 

Rate now!

Rating

Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi

  • SHARE POST   

Comments