MSI Dorong Semangat Hadapi Pandemi Lewat Kampanye “We Made It”

MSI saat ini tengah gencar menggalakkan kampanye terbarunya yang bernama “We Made It”. Kampanye yang diinisiasi untuk mengapresiasi seluruh masyarakat Indonesia yang mampu bertahan melewati tahun 2020 sekaligus menjadi penyemangat untuk menghadapi tahun 2021 ini akan dimulai pada tanggal 22 Februari 2021. Lewat kampanye ini, MSI berusaha mendorong masyarakat Indonesia untuk tetap optimis dan menjaga keseimbangan produktivitasnya dengan bantuan berbagai teknologi canggih yang dikeluarkan MSI.

Tahun 2020 menjadi periode sulit bagi seluruh masyarakat Indonesia. Banyak hantaman bermunculan dan memberikan dampak signifikan terhadap kondisi negeri, seperti bencana alam yang masih sering terjadi, tindakan kriminalitas yang semakin mencoreng nama bangsa, dan pandemi Covid-19 yang menjadi awal ‘mimpi buruk’ masyarakat Indonesia. Berbagai upaya telah dioptimalkan untuk menekan laju persebaran Covid-19, salah satunya ialah gerakan bekerja dan belajar dari rumah yang bermuara pada pelaksanaan berbagai aktivitas secara online, seperti perekrutan pegawai secara online, sidang skripsi dan wisuda online, konser online, dan banyak lainnya.

Kampanye We Made It adalah bentuk kepedulian MSI terhadap kondisi Indonesia saat ini. Kampanye ini juga menjadi sarana bagi perusahaan multinasional tersebut untuk menyebarkan pesan dukungan kepada seluruh masyarakat, terutama para pengguna yang telah melakukan upaya terbaik untuk bertahan. Selain itu, We Made It juga merupakan sebuah seremoni atas keberhasilan MSI melahirkan lini laptop terbarunya, seri Business and Productivity, yang diluncurkan pada akhir 2020 lalu di tengah pandemi yang memuncak. Alih-alih terganggu karena pandemi, MSI justru melihat kondisi tersebut dari kacamata positif dan menjadikannya cambuk untuk merealisasikan visinya dalam menyediakan peranti berteknologi tinggi untuk para penggunanya.

Seri Business and Productivity MSI terdiri dari tiga varian laptop, yaitu Summit, Prestige, dan Modern. MSI Summit didesain spesial untuk menjadi partner terbaik bagi para pebisnis profesional. Mengandalkan berbagai fitur dan teknologi yang dimilikinya, seperti prosesor Intel generasi ke-11, produktivitas baterai hingga 16 jam, dan teknologi Trusted Platform Module (TPM) 2.0 untuk keamanan tingkat tinggi berbasis hardware menjadikan laptop ini mumpuni
untuk mengakselerasikan produktivitas para pebisnis. Lebih dari itu, MSI Summit juga dibekali dengan layar sentuh
dan Noise Cancellation yang mampu meredam kebisingan saat melakukan panggilan suara.

Selain MSI Summit, terdapat pula laptop yang ditujukan untuk pengguna yang mengutamakan penampilan dan gaya, yaitu MSI Prestige. Laptop ini juga ditenagai oleh prosesor Intel hingga generasi ke-11 dan dilengkapi fitur True Color (mendekati 100% sRGB) yang menawarkan kualitas dan akurasi warna terbaik. Tersedia pula varian dengan layar 4K UHD 100% Adobe RGB sehingga selain cocok untuk bekerja dan belajar, MSI Prestige juga cocok untuk para pekerja kreatif, desainer dan fotografer misalnya.

Selanjutnya, bagi pengguna yang membutuhkan laptop ringan dan mudah dibawa ke mana saja, MSI telah menghadirkan MSI Modern yang memiliki bobot hanya 1,3 kg untuk Modern 14 dan 1,6 kg untuk Modern 15. Meskipun ringan, laptop ini juga memiliki spesifikasi yang tak kalah hebat, seperti prosesor Intel hingga generasi ke- 11, produktivitas baterai hingga 10 jam, dan berbagai teknologi mutakhir lainnya. Dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan mobilitas yang tinggi dan sensasi portabilitas yang maksimal, laptop ini pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari, baik di dunia profesional maupun pendidikan.

 

 

Rate now!

Rating

MSI Dorong Semangat Hadapi Pandemi Lewat Kampanye “We Made It”

  • SHARE POST   

Comments