Media Wars Sesion 3 Sukses Digelar

Komunitas Industri Game Indonesia (KIGI) selalu berusaha untuk aktif di industri game. Sebelum masa pandemi Covid-19, KIGI selalu mengadakan gathering (tahunan) untuk para pelaku industri game di Indonesia. Pada tahun 2020 dan 2021 kegiatan tersebut terhambat dengan adanya protokol kesehatan. Karena itulah setahun belakangan ini KIGI mengalihkannya menjadi kegiatan online berupa kompetisi game (esports) bertajuk Media Wars.

Awal tahun 2021 tepatnya di bulan Februari 2021 pada hari sabtu tanggal 20 kemarin KIGI menyelenggarakan Media Wars Sesion 3 yang diikuti oleh sejumlah insan media Game & Teknologi. Kompetisi antar insan media ini disponsori sejumlah perusahaan besar yang sangat mendukung industri game di Indonesia, diantaranya adalah Razer Gold, Nimo TV, Telkomsel, Gudang Voucher e-money, Upoint, Unipin, NYK serta Gamefinity selaku Live Broadcast.

Acara ini juga didukung oleh media partner diantaranya Hardwareholic, Esports ID, Indoesports, MasterGame, Overclocking ID, Gameholic, GudangGaming, UPstation, GGWP, Esportsnesia, newstoday, Skygrid, Kaori Nusantara, GridGames,Futureloka, Mobileague, teknogav, kotakgame, gamefinity, jurnal apps, dan Collab Asia.

Acara yang diikuti oleh 23 Tim Media ini dari berberbagai Media ,dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB dan berlangsung dengan sangat seru.

Dari 3 round pertempuran yang berlangsung di tiga map yang berbeda, dan hasilnya:

  • Round 1 – Erangel - TransTV dengan 33 Point
  • Round 2 – Miramar - Gudang Gaming dengan 29 Point
  • Round 3 – Sanhok - Gudang Gaming dengan 30 Point
     

Dengan dipandu acaranya di Media Wars bersama Caster Gensshin dan Auraniqia, dan Akhirnya perang antar media di PUBGM ini dimenangkan oleh tim dari Gudang Gaming dengan total nilai 72 sebagai juara pertama, kemudian disusul dengan Area Gaming sebagai Juara ke-2 dengan total nilai 52, dan juara 3 dengan total nilai 47 dipegang oleh tim News Today.

 

 

Rate now!

Rating

Media Wars Sesion 3 Sukses Digelar

  • SHARE POST   

Comments