Lineage2 Revolution Update Wilayah Rune

Lineage2 Revolution, menghadirkan wilayah baru untuk dijelajahi dan ditaklukkan, bersama dengan beberapa tambahan baru lainnya yang kini telah tersedia untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai sekarang, wilayah Rune telah tersedia untuk dijelajahi dan terbagi menjadi 2 area, yaitu Silent Provenance dan Ravine of Frenzy. Level maksimum untuk pemain juga telah ditingkatkan dari Lv. 480 menjadi Lv. 520 dan dua Elite Dungeon akan dimasukkan ke dalam wilayah baru ini. Selain itu, Level Exp. Dungeon yang telah ditingkatkan dan perluasan lantai Tower of Insolence hingga lantai 200 turut ditambahkan untuk membantu para Kesatria tumbuh lebih cepat dan kuat.

Temporal Rift humanoid baru Elmoreden Imperial Palace, tempat putra Emperor Baium yaitu Printessa telah menunggu, juga tersedia untuk ditaklukkan oleh pemain hebat dengan hadiah item bernilai tinggi, termasuk Cloak baru, Talisman, dan reward lainnya. Sebagai tambahan, Hall of Conquerer, Toko dari setiap Coin Trader tempat pemain bisa menggunakan koin dari konten Battlefield, kini telah tersedia bersama dengan Conquerer season pertama dan beragam item tambahan akan diberikan di Hall of Conquerer.

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam Lineage2 Revolution:

  • Penyesuaian Class Balance – Sebagian besar Class di Lineage2 Revolution akan mendapatkan penyesuaian Balance untuk menampilkan fitur unik dari setiap karakter Class. Pemain dapat menantikan battle yang bisa dibedakan sesuai Class setelah penyesuaian dilakukan.
  • Mount Pet Baru – Lima Mount Pet baru, Leopard, Beetle, Happy Flight, Halloween Ghost, dan King Carp kini telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain.

 

 

Rate now!

Rating

Lineage2 Revolution Update Wilayah Rune

  • SHARE POST   

Comments