COLORFUL Meluncurkan Memori DDR4 iGame VULCAN dan SSD Mini SL500

Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboard, all-in-one gaming dan solusi multimedia, serta penyimpanan berkinerja tinggi, meluncurkan memori gaming DDR4 iGame VULCAN dan SSD Mini SL500. Memori DDR4 COLORFUL iGame VULCAN dirancang untuk dapat memenuhi kinerja dan kebutuhan estetika para gamer dan kalangan enthusiast.

Memori iGame VULCAN adalah produk dari hasil desain dan inovasi selama dua tahun. Produk ini dilengkapi dengan bilah lampu RGB yang terdapat dibagian atas dan dapat di sinkronkan dengan produk iGame lainnya dengan menggunakan software iGame Center. Modul ini menampilkan desain heatsink perak pada permukaan putih dengan PCB putih, yang dirancang agar serasi dengan rakitan PC gaming yang serba putih. Memori gaming DDR4 iGame VULCAN menggunakan Samsung B-DIE yang teruji dan terbukti serta frekuensi ultra tinggi hingga DDR4-4266MHz dengan potensi overclocking yang luar biasa. Produk ini memiliki teknologi pelapisan perak canggih untuk memberikan transmisi data yang lebih cepat ke setiap komponen pada PCB untuk kinerja yang lebih baik.

SSD Mini COLORFUL SL500 memiliki fitur daya standar dan konektor data SSD 2,5 inci dalam ukuran yang sangat ringkas. SSD Mini SL500 hanya berukuran 26% dari ukuran SSD standar 2,5 inci dengan ukuran 26x68x7mm. Produk ini sangat ideal untuk PC dan laptop dengan faktor bentuk yang kecil. SSD Mini SL500 adalah SDP (SATA Disk in Package) yang mengintegrasikan pengontrol utama dan chip flash ke dalam satu modul ringkas. SSD Mini SL500 memiliki berat hanya  2 gram saja dan menggunakan daya lebih rendah dari SSD 2,5 inci. Modul SDP SSD Mini SL500 dirancang untuk aplikasi industri, tahan terhadap suhu dan kelembapan tinggi serta getaran di lingkungan yang biasanya “keras”.

 

 

 

 

Rate now!

Rating

COLORFUL Meluncurkan Memori DDR4 iGame VULCAN dan SSD Mini SL500

  • SHARE POST   

Comments