Birdie Crush Mencapai Posisi No. 1 Top Free di Korea dan Thailand

Game golf fantasi terbaru dari Com2us, Birdie Crush mulai mendapatkan perhatian publik dan mulai menjadi populer di negara Korea dan negara-negara lain sejak diluncurkan. Birdie Crush diluncurkan secara global pada tanggal 4 Februari kemarin dan mencapai ranking pertama dalam chart popularitas Google Play di Korea dan kategori game Sports di AppStore.

Ketertarikan dan tanggapan user yang baik untuk game ini membuat game ini menjadi tambah ramai. Pada tanggal 6 Februari kemarin, game ini mencapai posisi pertama dalam Top Free di Google Play dan posisi kedua di AppStore. Game ini juga mencapai posisi pertama di kategori Sports di Taiwan, Hong Kong dan Singapura.

Game Birdie Crush adalah game golf kasual yang menawarkan hiburan yang berbeda dari game golf realistik lainnya dengan desain karakter yang memiliki estetika anime Jepang dan elemen-elemen fantasi. Game ini bisa dinikmati oleh siapa saja karena memiliki skema kontrol yang mudah dipelajari. Game ini juga memiliki beragam mode seperti pertandingan real-time melawan pemain lain, league mode dan event mode. Serta beragam kostum yang bisa kita koleksi untuk mengubah tampilan karakter kita supaya menjadi unik dari pemain lain.

 

Rate now!

Rating

Birdie Crush Mencapai Posisi No. 1 Top Free di Korea dan Thailand

  • SHARE POST   

Comments