Antusiasme Teman Disabilitas Ikut Turnamen Esports Battle of Gods

Gelaran turnamen esports Battle of Gods tinggal menghitung hari. Turnamen  dengan total hadiah Rp 150 juta  yang diselenggarakan tim Dewa United Esports itu disambut antusias para pecinta esports. Puncak dari turnamen ini bakal berlangsung pada 18 Februari 2021.

Menariknya, turnamen yang digelar di sembilan kota (Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar dan Pelembang) itu juga membuka pendaftaran untuk kategori disabilitas: PUBG Mobile Mode Solo. Di kategori PUBG Mobile Mode Solo untuk disabilitas ini memperebutkan hadiah Rp 10 juta. Nah tak menutup kemungkinan, teman disabilitas yang memiliki kemampuan menonjol di esports juga akan menjadi bagian dari tim Dewa United. 

Selain untuk teman disabilitas, turnamen Battle of Gods juga ditujukan untuk peserta umum. Dengan total hadiah Rp 150 juta. Adapun beberapa kategori game yang dipertandingkan adalah Mobile Legends, PUBG Mobile dan e-Football PES 2021. Bagi semua pecinta esports jangan sampai ketinggalan untuk mendaftar turnamen Battle of Gods ini. 

 

 

Rate now!

Rating

Antusiasme Teman Disabilitas Ikut Turnamen Esports Battle of Gods

  • SHARE POST   

Comments