Touchten Rekrut Mantan Seniman Gameloft

Touchten Games memperkuat timnya dengan bergabungnya veteran dalam industri game yaitu Retno Kusumawati atau biasa dikenal dengan panggilan “Enok” sebagai Art Director. Penunjukkan Enok sebagai Art Director menjadi langkah awal bagi Touchten dalam mengembangkan timnya dengan melakukan perekrutan akan talenta-talenta terbaik di tanah air.

Hal ini ditujukan untuk membangun tim game artist terbaik di Indonesia dalam mengembangkan mobile game terbaru Touchten yang akan dirilis pada tahun 2021 untuk pasar Amerika dan Eropa. Enok memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam bidang kesenian dan animasi mobile games. Sebagai Art Director, Enok telah menghasilkan lebih dari 20 judul game sejak tahun 2010. Sebelum bergabung dengan tim Touchten, Enok sempat berkarir sebagai Art Director Gameloft Indonesia sebagai ketua tim artist di sana.

“Di Touchten, kami selalu yakin dan percaya bahwa Indonesia merupakan rumah bagi seniman-seniman terbaik dunia dan Enok adalah salah satunya. Enok merupakan Art Director yang paling berprestasi di Indonesia dan dia selalu meningkatkan kualitas tim di sekitarnya untuk terus bertumbuh. Saya sangat senang atas bergabungnya Enok untuk mendorong dan mendukung tim kami untuk berkembang. Game kami yang akan datang adalah game terbaik yang pernah kami buat hingga saat ini. Kami telah menetapkan standar yang tinggi untuk diri kami sendiri, jadi kami mengerahkan tim terbaik kami untuk mengembangkannya. Kami juga turut membuka posisi-posisi kunci dalam tim artist kami bagi seniman-seniman terbaik di Indonesia untuk bergabung dengan kami. If you are up for the challenge, let’s make mobile games history together.” ungkap Roki Soeharyo selaku CEO Touchten.

 


 

Rate now!

Rating

Touchten Rekrut Mantan Seniman Gameloft

  • SHARE POST   

Comments