MARVEL Super War Kehadiran Ghost Rider?

Musim 5 MARVEL Super War yang paling ditunggu-tunggu akhirnya dirilis pada 14 Januari 2021 kemarin, di saat yang sama Ghost Rider sang pengendara dari neraka yang paling dinanti para fans akan melakukan debutnya! Tidak ketinggalan juga skin yang terinspirasi dari Marvel Studios WandaVision yang ada dari D+!

Ghost Rider memasuki medan tempur Wakanda dengan motornya yang berapi-api dan akan menghukum siapa pun yang menghalanginya dengan api neraka! Dikisahkan pengendara motor akrobat Johnny Blaze menggadaikan jiwanya kepada Mephisto agar dapat menyelamatkan nyawa ayahnya, inilah yang membuat Johnny menjadi seorang Ghost Rider yang akan membalaskan dendam para kaum yang ditindas. Ghost Rider akan masuk ke dalam medan tempur sebagai pahlawan tipe petarung, dia siap menghabisi musuhnya dengan rantai neraka dan tatapan mautnya!

Untuk merayakan penayangan perdana Marvel Studios’ WandaVision pada 15 Januari, MARVEL Super War telah mendesain set skin yang terinspirasi oleh acara dari Wanda Maximoff yang kita kenal juga sebagai Scarlet Witch dan Vision. Skin ini akan monokrom secara keseluruhan, karena terinspirasi oleh acara TV klasik Amerika yang hitam putih dari era 50an. Set skin ini pastinya bisa membawakan nostalgia retro pada medan tempur!

 

Rate now!

Rating

MARVEL Super War Kehadiran Ghost Rider?

  • SHARE POST   

Comments