Game Terbaru Lytogame Kingdoms: Iron & Blood

Kabar gembira datang dari Lytogame, dimana bagi kalian penggemar game strategy perang dengan nuansa Three Kingdoms, Lytogame akan segera meluncurkan game mobile terbarunya “Kingdoms: Iron and Blood”. Dalam Kingdoms: Iron and Blood, pemain akan disajikan pertempuran besar antar negara secara REAL-TIME dan saling memperebutkan ratusan kota untuk menjadi Panglima legendaris.  

Sekedar informasi, game ini akan memperkenalkan 3 Negara yaitu Wu, Wei, dan Shu yang akan berperang memperluas wilayah mereka. Hingga tiba saatnya masing-masing negara akan bertemu untuk bertempur memperebutkan Ibukota Louyang yang berada di tengah-tengah peta dunia Kingdoms : Iron and Blood.  
Selama perjalanan menaklukkan Ibukota Louyang, tiap pemain dari masing-masing negara harus bekerja sama untuk membasmi bandit, merebut kota liar, dan mempertahankan kota yang telah dikuasai dari serangan negara lain. Semua pertempuran tersebut dilakukan pemain secara REAL-TIME!

Saat ini Kingdoms: Iron and Blood sedang memasuki tahap PRE-REGISTRASI dan bagi seluruh peserta pre-registrasi ini akan mendapatkan hadiah langsung senilai 1.4 Juta Rupiah. 

 

Rate now!

Rating

Game Terbaru Lytogame Kingdoms: Iron & Blood

  • SHARE POST   

Comments