Pilih Juaramu dari Hearthstone World Championship

Hearthstone 2020 World Championship memulai kick off tanggal 12 Desember. Delapan permain Hearthstone terbaik di dunia mewakili regional Americas, AsiaPacific, Tiongkok dan Eropa. Pemain yang lolos akan merebut bagian mereka dari prize pool $500,000 (USD) dan tempat khusus di Hall of Champions! Bersama program Choose Your Champion dari T-Mobile, kamu bisa memilih satu dari delapan kompetitor sebagai juaramu yang akan memberi kamu hadiah card packs Hearthstone berdasarkan performa permainan juaramu! 

Hanya dengan berpartisipasi, kamu akan diberikan satu card pack dari Madness at the Darkmoon Faire. Kamu akan menerima tambahan satu card pack setiap kali juaramu maju ke babak selanjutnya; di quarterfinal, semifinal atau final. Contoh: jika juaramu berhasil sampai ke final maka kamu akan mendapatkan total card packs sebanyak empat buah (termasuk dari hadiah partisipasi). Semua card packs diharapkan terkirim ke dalam akun in-game kamu dalam 30 hari setelah World Championship.

Voting berakhir 12 Desember pukul 00:30 WIB dini hari. Dengan banyaknya pemain yang berkompetisi untuk Kejuaraan ini, maka kami memberikan beberapa informasi mengenai kekuatan, kelemahan dan playstyle khas dari para pemain untuk membantu dalam memilih. Geser ke bawah untuk melihat visual rating dari masing -masing
pemain dan pilih mana yang menjadi Hearthstone World Champion!

Untuk memilih juaramu bisa langsung kesini

 

Rate now!

Rating

Pilih Juaramu dari Hearthstone World Championship

  • SHARE POST   

Comments