Mobile Legends Berkolaborasi Dengan Dua Aktor Populer

Mobile Legends Bang Bang (MLBB), game MOBA terpopuler di Indonesia yang pada Oktober lalu berhasil menembus 1 miliar download worldwide, kembali mengeluarkan berbagai aktivitas menarik dan kejutan di bulan Desember ini. Event yang dinamakan Winter Gala ini akan menyuguhkan banyak sekali aktivitas yang bisa diikuti oleh semua pemain dan juga, untuk pertama kalinya MLBB akan berkolaborasi dengan 2 aktor populer Indonesia yang sudah dikenal di seluruh Indonesia bahkan mancanegara, untuk menjadi menjadi bagian penting dalam Winter Gala 2020 ini.

Beragam Kejutan di Winter Gala 2020

Masih dalam rangkaian Winter Gala 2020, ada banyak kegiatan dan kejutan lain yang diberikan MLBB sebagai kado akhir tahun untuk semua pemainnya. Catat tanggalnya supaya tidak tertinggal keseruannya

Preorder Snowflake Dart
Mulai tanggal 19 Desember 2020, Preorder Snowflake Dart sudah bisa dilakukan di game MLBB dan dapat digunakan pada tanggal 26 Desember. Snowflake Dart ini dapat ditukarkan dengan Twilight Ticket untuk mengikuti undian dimana undian pertama akan bisa mendapatkan Skin Spesial.
Selain itu, tersedia juga misi yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan Skin gratis.

Event Lucky Star
Dalam event ini, pemain berkesempatan untuk unlock semua hero dan semua skin, serta 10,000 diamond MLBB untuk satu player yang beruntung. Caranya dengan login ke MLBB setiap hari untuk berkesempatan menang. Semakin sering login maka kesempatan menang juga lebih besar.
Pastikan juga untuk login setiap hari pada tanggal 13-25 Desember. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2020.

Unlock 6 Epic Skin
Di tanggal 26 Desember 2020, dapatkan kesempatan untuk unlock 6 Epic Skin selama 24 jam untuk semua pemain MLBB. 

New Mode: Tower Defense
Mode yang dulu sempat ramai dimainkan sekarang muncul kembali. Jangan sampai ketinggalan untuk kembali memainkan Mode Chess Tower Defense ini karena hanya terbatas dari tanggal 25 Desember hingga 11 Januari 2021.

Ranked Mode
Khusus untuk para pejuang solo, tidak perlu khawatir lagi kehilangan bintang dan turun rank. Karena pada tanggal 26 dan 27 Desember 2020, kalau kalah di mode ranked maka bintang atau poin tidak akan berkurang. Jangan lupa untuk terus push rank di dua hari spesial ini.

Ikuti lebih detail mengenai rangkaian aktivitas Winter Gala 2020 ini, juga jadi yang pertama tahu siapa aktor  yang akan berperan sebagai Chou dan Gusion di akun Instagram @realmobilelegendsid dan Facebook Mobile Legends:Bang Bang

Rate now!

Rating

Mobile Legends Berkolaborasi Dengan Dua Aktor Populer

  • SHARE POST   

Comments