Kolaborasi LifeAfter dengan Resident Evil

Crossover kedua antara NetEase Games di game bertahan hidup bertema post-apocalypse, LifeAfter, dan serial survival horror terkenal dari Capcom, Resident Evil, sudah dimulai pada hari ini hingga 17 Desember 2020.

Event crossover kedua orang ini perkenalkan outfit dari dua karakter ikonis, Jill Valentine dan Albert Wesker. Nanti juga akan crossover eksklusif baru lainnya, termasuk sebuah ransel dan bingkai gambar. Sementara itu, outfit Leon S. Kennedy dan Ada Wong beserta barang-barang bertema Resident Evil dari crossover pertamanya akan kembali pada event terbaru. Dengan tambahan ini, para pemain akan dapat menikmati pengalaman survival horror bergaya Resident Evil yang lebih imersif atau nyata.

Sebagai tambahan, pemandangan pada crossover kedua dari R.P.D. yang rusak akan kembali, dengan tampilan para boss musuh yang berasal dari beberapa game Resident Evil. Mulai dari momen ketika pemain berada di R.P.D. yang berbahaya, mereka harus membersihkan para makhluk terinfeksi dan menghadapi Tyrant dari Resident Evil 2 dalam pertempuran yang cerdik. Pemain juga harus memecahkan kode peti harta dan mengumpulkan tiga medali yang diperlukan untuk membuka terowongan rahasia untuk kabur dari kejaran Tyran. Di bagian terdalam dari terowongan rahasia, pemain akan berhadapan dengan salah satu dari empat boss terakhir secara acak, yaitu Majini, G (Stage 2), Nemesis atau Tyrant.

Pengenalan Skill Boss

  • G (Stage 2): Berlari dengan sangat cepat ke para pemain dengan cakar bengkok dan besarnya. Ia juga akan melompat untuk melancarkan serangan mematikan yang harus dihindari oleh pemain.
  • Executioner Majin: Menyeret kapak besar, Executioner dapat menghempaskan pemain ke udara dengan serangan sapuannya yang kuat.
  • Tyrant: Boss ini adalah rintangan yang harus dihadapi para pemain ketika mengumpulkan medali, Tyrant adalah penghancur yang tidak akan pernah berhenti untuk menangkap target buruannya. Ia bisa menjatuhkan para pemain dengan pukulan dan jurus mematikannya dari jarak jauh.
  • Nemesis: Dengan rocket launcher di satu tangan, Nemesis dapat mengunci lokasi pemain, lalu meluncurkan roket setelah beberapa detik untuk menyebabkan kerusakan area yang sangat besar. Tentakel bisa keluar dari telapak tangan kanan Nemesis untuk mengikat dan menyeret pemain yang berada di depannya. Nemesis juga bisa membuat raungan yang memusingkan dan memekakkan telinga.

 

LifeAfter Download: https://go.onelink.me/uf4S/1ac5f621
LifeAfter Official Fan page: https://www.facebook.com/LifeAfter.en/
LifeAfter Official Website: https://www.lifeafter.game/
LifeAfter YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCgGn6T7CV137rafeG-iFuxg

Rate now!

Rating

Kolaborasi LifeAfter dengan Resident Evil

  • SHARE POST   

Comments