Lost Saga Remastered Resmi Dibuka

Penantian panjang pencinta Game Lost Saga Remastered telah tiba. Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang Jatuh pada tanggal 10 November 2020 Lost Saga Remastered, game PC Online yang bergenre Action Fighting ini resmi sudah dapat dimainkan. Dalam menyambut Open Beta Lost Saga Remastered, Gravity Game Link juga menghadirkan berbagai macam event spesial Open Beta untuk para penggemarnya dengan total hadiah senilai 50.000.000 Rupiah.

Bersamaan dengan di luncurkannya Game Lost Saga Remastered, Gravity Game Link sebagai pengembang dari Game Lost Saga Remastered juga menghadirkan sebuah Series bernuansa ESPORTS yang berjudul “JUARA”. Dengan hadirnya Webseries Juara, Gravity Game Link menunjukkan keseriusannya dalam mempromosikan game Lost Saga Remastered sebagai salah satu PC Online Game dengan unsur Esports yang kuat.

JUARA mengangkat kisah mengenai persaingan Tim Esport di ajang Turnamen Nasional Lost Saga Remastered. Series yang dibintangi oleh beberapa Artis ternama seperti Bio One, Tissa Biani, Irsyadillah dan banyak lagi artis terkenal lainnya ini akan segera hadir dalam waktu dekat.

 

 

Rate now!

Rating

Lost Saga Remastered Resmi Dibuka

  • SHARE POST   

Comments