Waktunya Nostalgia dengan Lima Hero Legendaris Mobile Legends

Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para fans, akhirnya Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengeluarkan update besar. Dengan update ini, maka lima hero legendaris yang dirilis ulang yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla dan Saber, akan tersedia dalam aplikasi dan bisa dimainkan oleh para pengguna mulai hari ini.  
 
Project NEXT dimulai pada Juni 2020. Tim MLBB berfokus pada peningkatan dua aspek ini – hero dan kontrol. Dimulai dari peluncuran fitur Smart Targeting, diikuti oleh perkenalan logo NEXT sampai yang terakhir adalah peluncuran logo terbaru MLBB, yang menandai era baru dalam bermain di Land of Dawn. Selain lima hero klasik yang sudah bisa dimainkan, aset terbesar dari NEXT adalah optimalisasi dan peningkatan dari kontrol game. Smart Targeting adalah fitur pertama yang dikeluarkan. Fitur ini membuat pemain secara bebas memilih target secara akurat ketika menggunakan skill beberapa hero. 

Mobile Legends: Bang Bang Beyond Gaming #PlayToSaveTheChildren 
Masih dalam rangkaian Project NEXT ini, Mobile Legends: Bang Bang bekerja sama dengan yayasan nirlaba Save The Children Indonesia, mengadakan kampanye bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Beyond Gaming #PlayToSaveTheChildren. “Kampanye yang diinisiasi MLBB ini dilakukan untuk membantu anak-anak Indonesia yang terus berjuang untuk belajar dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini. MLBB memiliki target untuk menyumbangkan total Rp 261 juta bagi anak Indonesia melalui Save The Children Indonesia,” ungkap Aswin Atonie. 
 
Kegiatan pertama yang menjadi bagian dari kampanye ini adalah Beyond Gaming Live 
Streaming challenge yang akan diadakan pada 23 September 2020 di akun YouTube MLBB Indonesia. Melalui Beyond Gaming Live Streaming Challenge ini, MLBB menargetkan untuk mendapatkan 100 ribu penonton dan menyalurkan donasi hingga Rp 145 juta bagi anak-anak Indonesia dalam menghadapi pandemi COVID-19 melalui Save The Children Indonesia. 

Acara ini akan diramaikan oleh Coki Pardede, Tretan Muslim, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Jenadam Maya, dan banyak bintang lainnya. Perwakilan dari Save The Children, Fikri Sultoni,  selaku F2F Fundraising Manager Save the Children juga akan turun hadir secara daring. Samsung Indonesia juga turut mendukung acara ini dengan memberikan 4 buah smartphone Samsung Galaxy A51 dan 4 buah smartphone Samsung Galaxy A71 sebagai giveaway bagi para penonton. 

Acara kedua merupakan Victory Challenge, di mana 100 streamer MLBB yang sudah terpilih akan bermain pada tanggal 26 - 27 September 2020 untuk mengumpulkan kemenangan sebanyak-banyaknya. Setiap peserta harus bermain MLBB dan melakukan live streaming minimal selama dua jam. Setiap kemenangan (Victory) peserta akan diganjar hadiah USD 5 (sekitar Rp75.000). Melalui acara ini, target kemenangan yang diraih adalah 1.600 kemenangan dengan total donasi hingga Rp 116 Juta yang akan langsung disumbangkan untuk menolong anak-anak Indonesia menghadapi pandemi COVID-19.  

Nimo TV Influencer Fun Match 
 
Rangkaian kegiatan lainnya dalam Project NEXT ini adalah Fun Match dan Fan Match yang bakal diadakan bersama platform live streaming Nimo TV dan didukung oleh 15 influencer  MLBB di Nimo TV. Fun Match diadakan di 22 September 2020 sementara Fan Match di 23 September 2020. Ikuti detail lengkapnya di akun Instagram @nimotv_id. 
 
Top Up Diamond Dapat Bonus Data  

XL Axiata, provider Telekomunikasi di Indonesia, memberikan bonus data hingga 2 GB yang dapat digunakan untuk bermain MLBB dan mencoba kembali Hero Klasik yang dirilis ulang.  Event ini diadakan mulai 20 September 2020 sampai 3 Oktober 2020. 

 

 

 

Rate now!

Rating

Waktunya Nostalgia dengan Lima Hero Legendaris Mobile Legends

  • SHARE POST   

Comments