Red Bull M.E.O. Season 3 Pertandingkan Game Mobile

Tanpa terkecuali, semua dapat berpartisipasi di gelaran Red Bull M.E.O. Season 3! Ajang yang menjadi salah satu gelaran esports mobile terkemuka di dunia. Sudah hadir di lebih dari 20 negara, Red Bull M.E.O. mampu menjadi turnamen yang bergengsi setelah sukses di musim keduanya. Pada Red Bull M.E.O. Season 2, terjadi antusiasme yang tinggi dari peserta yang terdaftar, setidaknya lebih dari 15.000 pemain turut mengikuti gelaran tersebut baik babak kualifikasi sampai Grand Final.

Sengitnya kompetisi hadir di panggung tersebut dan siap melaksanakan gelaran mendatang dengan kehadiran Red Bull M.E.O. Season 3! Memasuki musim baru, Red Bull M.E.O. tidak henti-hentinya menghadirkan ide baru. Kali ini, jajaran game mobile hadir meramaikan sengitnya tensi dan ambisi kompetisi esports. Ada setidaknya 3 game mobile yang dipertandingkan, antara lain:

PUBG Mobile

Salah satu gim yang ramai diperbincangkan dan sangat laris di berbagai negara seperti Indonesia, India, Singapura, Malaysia, dan negara lainnya. Sistem game dengan genre Battle Royale yang menghadirkan 100-pemain membawa kompetisi antara skuat dengan 4 pemain.

Teamfight Tactics Mobile

Kumpulkan skuat beserta Champion terfavorit dengan sistem catur yang mengandalkan kombinasi, sinergi, dan unit terbaik. Membawa wajah-wajah familiar dari gim League of Legends, Teamfight Tactics Mobile siap menyuguhkan kompetisi yang sengit dan menarik di hadapan para penonton setianya.

Hearthstone

Trading Card Game (TCG) terpopuler persembahan Blizzard hadir meramaikan kompetisi. Membawa strategi dan keunikan dalam menghadapi para lawan lewat deck-deck unik. Terjun ke permainan, luncurkan unit, serta spell dan kalahkan lawan! Red Bull M.E.O. dimulai sejak bulan Mei dengan diawali sistem kualifikasi online. Akan ada beberapa tahap, yaitu kualifikasi nasional, lalu kualifikasi internasional dan yang lolos akan bertanding langsung di World Finals.

Mereka yang memenangkan kualifikasi turnamen nasional akan mewakili masing-masing negara di gelaran Red Bull M.E.O. World Finals. Gelaran World Finals sendiri direncanakan hadir di Turki pada awal tahun 2021. Bagi kamu yang tertarik berkompetisi di gelaran Red Bull M.E.O. dapat mencari informasi lebih lanjut mengenai turnamen dan cara mendaftar di www.redbull.com/meo


 

Rate now!

Rating

Red Bull M.E.O. Season 3 Pertandingkan Game Mobile

  • SHARE POST   

Comments