Pra-registrasi A3: STILL ALIVE

Salah satu perusahaan game mobile dengan perkembangan tercepat di dunia, Netmarble bersiap untuk menghadirkan dunia kegelapan yang indah berisikan perselisihan, konflik, dan kekacauan dalam A3: STILL ALIVE secara global kepada para pemain. Pra-registrasi kini telah dibuka untuk App Store dan Google Play. Beragam item kuat dan bernilai tinggi menanti para pemain pemberani yang siap merasakan serunya petualangan fantasi senja.

Diadaptasi dari A3, game PC online original milik Netmarble di Korea Selatan, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open-World RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka bertarung melawan musuh yang gesit dan lincah untuk menemukan perlengkapan yang kuat.

Pemain dapat menunjukkan kemampuan mereka dengan berbagai pertarungan PvP dan Player vs. Everyone (PvE) seperti Castle Siege, Dark Presence, dan World Boss. Untuk melengkapi pertarungan ekstrem ini, A3: STILL ALIVE hadir dengan tampilan grafik 3D indah dan berkualitas setara konsol berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.


Pra-registrasi untuk seluruh pemain dimulai pada hari ini dengan beragam hadiah yang menanti, yaitu:

  • Item dalam game senilai $20 USD akan diberikan berdasarkan jumlah pra-registrasi yang dicapai. Berikut adalah rinciannya:
    • Lebih dari 200.000: 200.000 Gold
    • Lebih dari 400.000: 100.000 Mana Stone 
    • Lebih dari 600.000: 60 Topaz
    • Lebih dari 800.000: 1 3-star Hannemorin Soul Star (*Soul Star adalah item dalam game yang bisa summon Soul Linker, yaitu AI Mercenary yang akan bertarung bersama pemain)
    • Lebih dari 1.000.000: 1 Heroic Armor Lv. 60
  • 100.000 Gold dan 50 Blue Diamond, serta 1 Silvadu Ring untuk pengguna Apple dan 1 Errel Ring untuk pengguna Android

 

 

Rate now!

Rating

Pra-registrasi A3: STILL ALIVE

  • SHARE POST   

Comments