Pendaftaran Black Shark MLBB Mini Tournament

Black Shark, brand ponsel gaming premium, menggelar ajang kompetitif bagi para pemain amatir MLBB untuk mengasah serta menunjukkan permainannya dalam kompetisi yang bertajuk Black Shark Clan Mini Tournament. Pertandingan yang akan digelar pada tanggal 28-30 Agustus 2020 (online) ini akan membuka masa pendaftaran dari 24 Juli sampai 21 Agustus 2020. Berkaitan dengan Mini Tournament tadi, Black Shark juga mengumumkan bahwa ponsel mereka akan tersedia di 16 gerai Erafone mulai tanggal 24 Juli 2020.

Pembeli yang menggunakan kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Digibank dan Mandiri akan mendapatkan tambahan diskon Rp400 ribu dengan cicilan 0% hingga 18 bulan. Promo Bank ini berlangsung dari tanggal 24 Juli hingga 2 Agustus 2020. Setiap pembelian ponsel Black Shark dari Erafone juga akan langsung mendapatkan merchandise eksklusif dari Black Shark (selama persediaan masih ada). Selama masa promosi, Black Shark 3, yang dibanderol dengan harga normal sebesar Rp10,999 juta, bisa didapatkan dengan harga Rp9,999 juta. Selain itu, Erafone juga menjadi toko pertama yang menyediakan sampel Black Shark 3. Ini adalah kali pertama penjualan offline dan Trade In untuk perangkat Black Shark 3, bagi Anda yang ingin mencicipi langsung ponsel gaming premium terbaru dari Black Shark ini, Anda bisa langsung mendatangi Erafone terdekat.

Dari 32 tim (minimum Rank Epic) yang akan bertanding di turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp8 juta dengan pembagian sebagai berikut:

  • Juara 1: Rp5 juta + 1 buah smartphone Black Shark
  • Juara 2: Rp2 juta
  • Juara 3: Rp1 juta
  • Akan ada hadiah smartphone Black Shark untuk pemain terbaik dan favorit.
  • Pendaftaran disini

Rate now!

Rating

Pendaftaran Black Shark MLBB Mini Tournament

  • SHARE POST   

Comments