Likee dan PUBG MOBILE Hadirkan Challenge #PUBGBURGERKING

Likee, platform pembuatan video pendek global terkemuka, berkolaborasi dengan game online terkemuka, PUBG MOBILE dan jaringan restoran cepat saji, Burger King untuk menghadirkan challenge #PUBGBURGERKING. Melanjutkan keberhasilannya dalam melaksanakan challenge #PlayInTheSafeZone, Likee kembali berkolaborasi dengan PUBG MOBILE dan kali ini turut menggandeng Burger King dalam menyelenggarakan challenge #PUBGBURGERKING untuk mengajak masyarakat ekspresikan keberanian melalui video pendek. 


 
Diselenggarakan bagi pengguna Likee atau juga dikenal sebagai Likers dan juga penggemar PUBG MOBILE dan Burger King, challenge #PUBGBURGERKING oleh Likee bersama PUBG MOBILE dan Burger King berlangsung pada 15 - 20 Mei 2020. Para peserta yang beruntung akan berkesempatan untuk memenangkan tujuh smartphone HONOR 10 dan merchandise eksklusif dari PUBG MOBILE dan Burger King! 

Pada challenge #PUBGBURGERKING ini, Likee turut memperkenalkan fitur terbaru bernama PUBG MOBILE show gun gesture dengan mengembangkan thematic effect dan menghadirkan berbagai stiker spesial yang dilengkapi dengan interface yang praktis. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat video yang mengingatkan pada permainan PUBG MOBILE, di mana pengguna dapat memakai topi army layaknya sedang berperang secara virtual yang dapat mengikuti gerakan pengguna pada video pendek. 

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat merasakan pengalaman terjun payung dengan parasut Burger King sebelum akhirnya berperang dan menembak berbagai stiker peralatan militer yang tersedia. Likee juga menggunakan lagu yang diciptakan khusus untuk challenge #PUBGBURGERKING. 

Berikut adalah beberapa video pengguna Likee ini: 

  • https://likee.com/embed/video/88hYI67nT33  
  • https://likee.com/embed/video/88hEinaykiK

 

Rate now!

Rating

Likee dan PUBG MOBILE Hadirkan Challenge #PUBGBURGERKING

  • SHARE POST   

Comments