Imbas Corona, Pokemon World Championships 2020 Dibatalkan

Setelah melalui berbagai pertimbangan dan mengikuti arahan dari otoritas kesehatan lokal, regional, dan nasional, juga Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Public Health England, The Pokémon Company International telah mengambil keputusan yang sangat sulit berupa pembatalan 2020 Pokémon World Championships (yang dijadwalkan akan berlangsung pada 14–16 Agustus di London, Britania Raya).

Bersamaan dengan pengumuman pembatalan "2020 Pokémon World Championships", dengan sangat berat hati The Pokémon Company juga akan turut membatalkan “2020 National Championships”, "Regional League" dan "Town League" demi keselamatan dan kesehatan seluruh partisipan. Hak prioritas untuk berpartisipasi dalam "National Championships" yang diperoleh dari pertandingan musiman 2020 atau hak yang diperoleh dari event lainnya akan dialihkan dan berlaku untuk setiap pertandingan musiman pada tahun 2021 nanti.

Implementasi ulang untuk pertandingan resmi yang akan datang akan ditentukan secara lebih berhati-hati dengan mengikuti kebijakan dan instruksi dari pemerintah dan agensi terkait, dan akan diumumkan melalui Facebook dan akun resmi lainnya. Informasi lebih lengkap sedang dalam persiapan dan akan kami sampaikan sesegera mungkin. "The Pokémon World Championships" akan berlangsung tahun depan di London. Kami mengharapkan dengan tujuan untuk mencapai pertandingan puncak dari Pokémon Card Game di tahun yang akan datang, dapat melihat para pemain bertanding dengan penuh semangat dalam seluruh event yang diselenggarakan oleh seluruh toko kartu Pokémon, Gym, dan seluruh pertandingan resmi.

 

 

Rate now!

Rating

Imbas Corona, Pokemon World Championships 2020 Dibatalkan

  • SHARE POST   

Comments