The Seven Deadly Sins Grand Cross Rilis Di Seluruh Dunia

Game adventure RPG sinematik yang dibuat bersama Kodansha Ltd., The Seven Deadly Sins: Grand Cross sekarang telah tersedia untuk diunduh secara global di App Store dan Google Play. Game ini meraih kesuksesan dengan menjadi game no. 1 di App Store dan Google Play Jepang pada tahun 2019. Penggemar anime dan para pemain bisa menikmati dunia Britania dan mengikuti perjalanan Meliodas sebagai ketua Seven Deadly Sins dalam sebuah pengalaman bermain game yang baru.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter dan berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins.

Pemain bisa memilih beragam Hero dari serial ini untuk membentuk tim mereka sendiri dan mengalahkan musuh dengan sistem pertarungan berbasis kartu yang belum pernah ada sebelumnya. Selain keutamaan pada kombinasi kartu dan karakter untuk mengeluarkan gerakan spesial, terdapat juga interaksi yang intensif bersama tim utama Seven Deadly Sins. Fitur ini berisi dialog karakter, sistem afeksi, fitur memasak, costume unik, dan masih banyak lagi.


 

Rate now!

Rating

The Seven Deadly Sins Grand Cross Rilis Di Seluruh Dunia

  • SHARE POST   

Comments