Tencent Rilis Lagu Tema PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 1

Menyambut gelaran PUBG Mobile Pro League Indonesia, Tencent Games membuat lagu tema yang akan mengiringi serunya kompetisi sengit antar tim PUBG Mobile terbaik se-Indonesia. Bertajuk "Be The One" lagu ini mewakili semangat kompetisi para peserta yang bertanding untuk menjadi yang terbaik, menjadi nomor satu. 

Untuk pembuatan lagu tema ini, Tencent Games berkolaborasi dengan band Arah, band yang juga sempat mengisi soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Band ini diisi oleh sosok selebriti yang sudah cukup ternama di dunia entertainment Indonesia. Mereka adalah Aktor Roy Sungkono yang mengisi bagian Lead Vocal, musisi Gilbert Pohan sebagai pemain Bass dan Backing Vocal, Aktor Tanta Ginting sebagai pemain Gitar dan Backing Vocal, serta News Anchor Azizah Hanum sebagai pemain Drum. 

Be The One akan menjadi theme song dari gelaran PUBG Mobile Pro League Indonesia 2020. Liga PUBG Mobile pertama di Indonesia ini akan memperebutkan hadiah sebesar US$150.000 (sekitar Rp2,2 miliar), babak Regular Season akan diselenggarakan mulai dari tanggal 6 Maret 2020 sampai 29 Maret 2020 mendatang, dan diselenggarakan secara offline di Studio Sepat 72, Pasar Minggu, Jakarta. 24 tim peserta PUBG Mobile Pro League Indonesia 2020 akan bertanding memperebutkan slot 16 besar untuk bertanding di gelaran puncak PUBG Mobile Pro League Indonesia 2020 yang akan diselenggarakan tanggal 4-5 April 2020 mendatang. 

 


 
 

Rate now!

Rating

Tencent Rilis Lagu Tema PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 1

  • SHARE POST   

Comments