Naruto: Slugfest Resmi Rilis di Indonesia

Cubinet Interactive telah mengumumkan tanggal perilisan Naruto: Slugfest, yakni pada 20 Maret 2020, Game ini akan tersedia untuk pengguna Android dan iOS.Naruto adalah salah satu seri manga atau anime paling terkenal. Menjual lebih dari 235 juta kopi di seluruh dunia. Naruto: Slugfest ini akan tersedia untuk negara-negara di Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Myanmar, Brunei, Kamboja, Filipina, Vietnam, hingga India dan Australia. Game ini dapat diunduh melalui PlayStore dan AppStore.

Naruto Slugfest adalah game seluler yang dibuat untuk para penggemar Naruto untuk menggali jauh ke dunianya yang masif. Pemain dapat membuat cerita ninja mereka sendiri di MMORPG ini. Game ini hadir dengan alur cerita yang menarik, ditambah dengan mode pertarungan PVP yang masif, mulai dari 1 vs 1 hingga 20 vs 20. Tidak hanya itu, Naruto: Slugfest ini memberikan pengalaman bermain layaknya seorang ninja yang harus menyelesaikan misi, mulai dari misi D-Rank hingga S-Rank yang penuh dengan tantangan.

Naruto Slugfest adalah game baru yang diluncurkan oleh Cubinet, Naruto Slugfest memiliki lebih banyak fitur dibandingkan dengan game Naruto lainnya. Game ini menawarkan genre baru dari game Naruto sebelumnya, dan juga Naruto Slugfest diklaim sebagai game Naruto terbaik. Game ini diharapkan dapat meningkatkan sensasi Naruto yang ingin ditingkatkan lagi. Keberhasilannya sejak pertama kali dirilis membuat pengembang game ingin memperluas jangkauan pemain Naruto Slugfest. Peluncuran perdana game ini di Indonesia mungkin akan dimeriahkan dengan berbagai konten khusus untuk menyambut Naruto Slugfest.

NARUTO: SLUGFEST IN GAME

Sekedar informasi, Naruto: Slugfest, Plot di dalam game menceritakan kisah dari awal (Dua setengah tahun kemudian, Naruto kembali dari pelatihannya dengan Jiraiya) Selama permainan, akan selalu ada Cut Scenes yang sama seperti anime asli. Meskipun pemain belum pernah menonton Naruto Shippuden sebelumnya, ia dapat melakukan cerita dengan sangat baik. Kualitas Visual - Grafik dibuat dengan cermat.  Karena itu, pemain akan dapat merasakan semua hal dalam permainan, tidak berbeda dengan anime. Interaktif - Sistem interaksi dengan pemain lain, fokus bermain game pada teman yang tidak berbeda dengan anime. Oleh karena itu mereka memiliki sistem pendukung yang memungkinkan pemain untuk saling memberi isyarat. Sebagai game MMORPG, game ini memiliki banyak kebebasan dalam banyak hal seperti berlarian di Konoha dengan bebas.

 

Rate now!

Rating

Naruto: Slugfest Resmi Rilis di Indonesia

  • SHARE POST   

Comments