MLBB Campus Championship Jadi Sarana Tim Profesional Cari Pemain Masa Depan

Sejak dimulai pada tanggal 31 Januari 2020 lalu, saat ini GoPay - Mobile Legends: Bang Bang Campus Championship sudah mencapai kota ke tujuh saat mendatangi Universitas Diponegoro, Semarang (25/2). Saat ini sudah ada 17 tim yang akan mewakili universitas mereka masing-masing dan akan bertanding di Top 32 Online Regional Qualifier pada 13 Maret nanti. Tim profesional Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pun makin memperhatikan pertandingan dan kelihaian para pemain yang bertanding di acara GoPay MLCC ini.

Salah satu pemain professional dari tim Rex Regum Qeon (RRQ) yang dikenal dengan nama RRQ LJ, mengaku sudah sempat melihat beberapa pertandingan MLCC dan turut mendukung para pemain amatir yang bertanding di GoPay MLCC. Ia pun memberikan dukungan melalui sebuah video bagi para peserta MLCC dan berharap agar para peserta dapat masuk ke kancah eSport profesional.

Larissa Rochefort, salah satu top influencer dan cosplayer game MLBB yang baru mendapatkan gelar sarjana di bidang pariwisata dan hadir sebagai salah satu pembicara dalam talkshow mengenai eSport di Universitas Udayana Bali, turut menyatakan bahwa karirnya saat ini diawali dari kegemarannya main game dan menggambar.

GoPay MLCC yang turut didukung oleh Codashop, Pop Mie, dan Samsung ini akan mendatangi kota Pontianak, Palembang dan Medan sebelum akhirnya 32 tim akan bertanding di Online Regional Qualifier. Selain bertanding sebagai pemain, para mahasiswa dan mahasiswi juga dapat mengikuti pertandingan shoutcaster hunt serta best supporter competition.

 

Rate now!

Rating

MLBB Campus Championship Jadi Sarana Tim Profesional Cari Pemain Masa Depan

  • SHARE POST   

Comments