The King of Fighters ALLSTAR Spesial Hari Valentine


Penggemar game action sekarang bisa mempersiapkan diri untuk menyambut hari Valentine karena Netmarble merilis beragam event periode terbatas untuk game RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Pada update kali ini, pemain bisa menikmati berbagai karakter dan Mission spesial liburan, Mode terbaru, tambahan Chapter, dan beragam konten lainnya.

Sebagai bentuk perayaan hari Valentine, beragam hadiah juga telah disiapkan untuk pemain yang login ke THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR mulai 5~17 Februari. Kostum bertema Valentine untuk karakter THE KING OF FIGHTERS King, Blue Mary, dan Kasumi juga akan tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain. Selain itu, event bertema liburan juga dibuka, di mana pemain bisa mendapatkan berbagai item seperti Summon Token, Soul dan Item Growth, Item Affinity, Ruby, serta AP selama periode event berlangsung. Berikut informasi lengkap tentang konten-konten yang tersedia di hari Valentine, yaitu:

  • Fighter Berkostum Valentine Terbaru:
    • King, Blue Mary, dan Kasumi bertema Valentine telah ditambahkan ke dalam THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.
  • Event Hari Valentine
    • Valentine Super Mission: Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah seperti karakter, Soul, dan Item Growth dari Valentine Day Kasumi dengan menyelesaikan Mission.
    • Valentine Score Dungeon: Pemain bisa mendapatkan Summon Token untuk beragam hadiah termasuk Fighter Spesial Valentine.
    • Event Check-in Valentine: Pemain bisa mendapat Summon Token untuk Fighter Spesial Valentine, Item Affinity, Ruby, dan AP dengan melakukan check-in.

Netmarble juga menghadirkan Championship Pre-season untuk THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Di Championship Pre-season, para pemain bisa mendapat gambaran kompetisi PvP real-time terbaru yang akan menentukan siapa Fighter terkuat dan terbaik di dalam game. Pemain bisa mendapat hadiah hanya dengan berpartisipasi, tapi para partisipan bisa mendapatkan lebih banyak hadiah saat mode ini dibuka secara resmi.

Update lainnya meliputi:

  • Event Return User – Hadiah berlimpah seperti Fighter terbatas, Battle Card, Premium Soul, dan 3.000-4.500 Ruby tersedia untuk pemain yang kembali setelah tidak bermain selama lebih dari 14 hari melalui Super Mission dan Event Check-in.
  • Tambahan Epic Quest – Sebuah Chapter baru, Chapter 1, dari Epic Quest kini telah tersedia dan melibatkan ‘False Orochi’ dengan Boss Fighter pertama, Saisyu Kusanagi.
  • Summon terbaru untuk '00 Vanessa dan '00 Ramon serta event Roulette untuk mendapatkan '00 Kula mulai 5-17 Februari.
  • Event Bonus Time – Pemain bisa mendapatkan Gold, EXP, dan Core dua kali lipat lebih banyak  selama gameplay berlangsung mulai 5-17 Februari.

Rate now!

Rating

The King of Fighters ALLSTAR Spesial Hari Valentine


  • SHARE POST   

Comments