MacroAd x Yamisok - Linipoin Online Tournament

Perkembangan esports di Indonesia belakangan ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan, jumlah pemain gim online di Indonesia juga semakin bertambah, apalagi dari sektor pemain mobile gim yang semakin bertambah banyak. Banyak gim- gim mobile yang bermunculan dan menjadi favorit untuk gamer di Indonesia, bahkan Indonesia menjadi salah satu negara dengan penyumbang pemain terbanyak di mobile gim.

Indonesia tidak hanya sekedar penyumbang pemain terbanyak di mobile gim, tetapi atlet atlet eSports Indonesia juga banyak menyumbang prestasi dalam eSports di kancah nasional maupun dunia. Tidak diragukan lagi bahwa Indonesia telah menjadi pasar yang besar untuk mobile gim salah satunya Mobile Legends. Melihat banyaknya peminat gamer terhadap gim Mobile Legends, Lini Poin Bersama Yamisok memberikan kesempatan kepada para gamer Mobile Legends dengan mengadakan LiniPoin Online Tournament, gim yang dipertandingkan adalah gim Mobile Legends.

Turnamen akan di mulai dengan babak kualifikasi pada tanggal 17-20 Februari 2020 dan 
grand final pada tanggal 21 Februari 2020. Kini pendaftaran LiniPoin Online Tournament telah dibuka dan dapat dilihat di Yamisok.com. 
Para pemain diharapkan dapat mendaftar, kemudian membuat team serta membuat profile mereka di Yamisok, guna mengikuti kegiatan technical meeting sebelum dimulainya turnamen. 

 

Rate now!

Rating

MacroAd x Yamisok - Linipoin Online Tournament

  • SHARE POST   

Comments