ESL SEA Championship Dota 2

ESL, perusahaan esports terbesar di dunia, dengan bangga mengumumkan musim pertama ESL SEA Championship untuk Dota 2. ESL SEA Championship adalah turnamen regional yang mempertandingkan 8 tim Dota 2 teratas di Asia Tenggara berkompetisi untuk total hadiah US$20,000. Pemenang ESL SEA Championship akan mendapatkan slot di SEA closed qualifier untuk ESL One Birmingham 2020.

Turnamen ini akan diikuti oleh 4 tim Invited yang akan diumumkan di waktu yang akan datang. 4 tim tersisa harus meraih slot melalui open qualifier yang akan hadir pada tanggal 29 Februari sampai 4 Maret.

  • Open Qualifier #1: 29 Feb - 1 Mar
  • Open Qualifier #2 : 3 - 4 Mar
  • Link pendaftaran

8 tim di ESL SEA Championship akan dipisah menjadi 2 grup GSL, dengan 4 tim di setiap grup. Pertandingan grup A akan dimainkan pada tanggal 9 & 10 Maret dan pertandingan grup B pada tanggal 25 & 26 Maret. 2 tim teratas dari setiap grup akan lanjut ke playoff single-elimination yang akan hadir pada tanggal 4 & 5 April. Semua permainan adalah best-of-3 kecuali babak Grand Final yang akan dimainkan secara best-of-5.

Semua pertandingan akan disiarkan dengan bahasa Inggris di channel ESL Asia : Twitch, YouTube dan Facebook. Untuk informasi terbaru, kunjungi website resmi kami dan ikuti ESL Asia di Twitter di Instagram.

 

Rate now!

Rating

ESL SEA Championship Dota 2

  • SHARE POST   

Comments