4 Tim Terbaik Bertanding di Kualifikasi Regional ONE ESPORTS Dota 2 Jakarta Invitational

ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational menjadi kesempatan untuk membangkitkan kembali kejayaan Dota 2 di Indonesia. Penggemar dapat menyaksikan tim Dota 2 lokal kesayangan bersaing dengan tim Dota 2 terbaik di dunia. Sebanyak enam negara di kawasan Asia Tenggara telah berpartisipasi melewati babak kualifikasi online yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Kini tersisa empat tim hebat yang akan maju ke babak kualifikasi offline.

T1 merupakan salah satu dari tim tuan rumah Indonesia yang ikut berjuang merebut gelar juara bersaing melawan beberapa tim dari luar negeri yang berusaha mengejar tiket final ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational yaitu Tyrants Upraising (Singapura), dan Oracle Team (Malaysia) di Jakarta untuk bergabung dengan tim yang diundang yaitu Boom Esports ID.  
 
Pemenang kualifikasi Regional dari Asia Tenggara secara otomatis memenuhi syarat untuk ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational, yang mana tim-tim tersebut akan dapat bersaing dengan tim Pro Dota 2 terbaik dunia dan meraih hadiah senilai USD $ 500.000, penerbangan dan akomodasi akan ditanggung oleh ONE Esports. Satu pemenang dari dua region ini berhak melaju ke main event Jakarta Invitational yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition BSD pada 18-19 April 2020.  
 
 

Rate now!

Rating

4 Tim Terbaik Bertanding di Kualifikasi Regional ONE ESPORTS Dota 2 Jakarta Invitational

  • SHARE POST   

Comments