Yamisok Pro Challenge Series Kolaborasi dengan Team Boom ID


Setelah sukses menyelenggarakan Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu edisi pertama dengan total pemain yang mencapai 5866 pemain, Yamisok kembali mengadakan Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu edisi kedua, dan kali ini Yamisok akan menggandeng salah satu tim besar di Indonesia yaitu Boom Esports. Kesempatan ini adalah kesempatan emas bagi para penggemar dan para pengguna Yamisok yang ingin menantang langsung tim Boom. Terdapat empat game yang akan dipermainkan yaitu Free Fire, PUBG Mobile, Dota 2 serta Call of Duty Mobile.

Tim Boom sendiri merupakan tim profesional papan atas di Indonesia. Adapun divisi Dota 2 tim Boom berhasil meraih gelar juara kedua di turnamen Asia Pacific Predator League 2019, juara kedua di ESL Clash of Nations 2019 dan Juara satu Indonesia Predator League 2020, serta team Free Fire Boom berhasil mendapat gelar juara kedua pada turnamen Metaco Circuit Cup 2019 dan UniPin SEACA 2019, dari team PUBG Mobile sukses meraih peringkat kedua saat UniPin SEACA 2019. 

Yamisok terus melakukan kerja sama dengan tim pro papan atas di Indonesia guna untuk mengasah kemampuan para gamer amatir. Dengan adanya ajang turnamen seperti ini para gamer amatir yang mempunyai kemampuan bermain luar biasa bisa saja nantinya dilirik oleh tim Pro. Para fans serta penantang dipersilahkan untuk mendaftar di website Yamisok dan mengikuti turnamen secara online yang nantinya akan dicari pemenang. Pemenang nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding melawan tim Boom dan jika menang para pemain akan mendapatkan hadiah tambahan dari Yamisok.

Untuk semakin mendekatkan diri dengan fans secara langsung, maka pada tanggal 16 Februari 2020 nantinya akan diadakan meet and greet dengan para pemain Dota 2 dari Boom yang berlokasi di Highgrounds, Pantai Indah Kapuk. Akan ada berbagai macam acara menarik seperti tanya jawab bersama pemain Dota 2, mini workshop, serta 1vs1 challenge dengan pemain Boom Esports. Meet and greet akan diadakan pukul 17.00 WIB – Selesai. Kini pendaftaran Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu telah dibuka, pendaftarannya tidak di pungut biaya dan dapat langsung dilihat di Yamisok.com. Para pemain diharapkan dapat mendaftar, membuat tim serta membuat profile mereka di Yamisok.

Hal ini sangat penting, mengingat untuk menjadi pemain profesional para pemain sudah harus memiliki pengalaman serta prestasi, yang dimana hal ini dapat dibuat melalui Profile yang ada di Yamisok. Para pemain juga dapat melihat profile para pemain Boom di Yamisok sebagai inspirasi bagi para pemain untuk memiliki karir yang gemilang serta prestasi yang sama dengan pemain idolanya tersebut.

 

 

 


Rate now!

Rating

Yamisok Pro Challenge Series Kolaborasi dengan Team Boom ID


  • SHARE POST   

Comments