Warriors of the Sky Hadir di Marvel Future Fight


Netmarble akhirnya mengumumkan bahwa team Super Hero original terbaru ‘Warriors of the Sky’ yang terdiri dari empat Super Hero Marvel sudah bisa direkrut pada update MARVEL Future Fight hari ini. Uniform baru, sistem gameplay, dan pembaruan lainnya juga telah ditambahkan untuk merayakan penambahan karakter eksklusif MARVEL Future Fight. Empat Super Hero yang tergabung dalam ‘Warriors of the Sky’ terdiri dari Blue Dragon, War Tiger, Sun Bird, dan Shadow Shell. Setiap karakter memiliki kekuatan yang unik dan latar belakang cerita yang berbeda untuk dipelajari, dinikmati, dan dikoleksi oleh para Agent.

Update kali ini juga memperkenalkan ‘Awaken Potential’, sebuah sistem baru untuk menambahkan skill aktif baru pada para Hero. Hero yang mendapatkan Awaken Potential bisa mengembangkan Potential mereka dengan meningkatkan Syarat Growth. Sebagai tambahan, Story Mission telah diperbarui dengan sistem konten yang baru. Story Mission terbaru hadir untuk meningkatkan penyampaian cerita dan keseruan bagi para Agent. Para Agent kini juga bisa mengakses Uniform baru milik Captain America, Iron Man, Black Widow dan Captain America (Sharon Rogers).  

Berikut pembaruan lainnya di MARVEL Future Fight:

  • Upgrade Crescent – Upgrade karakter Tier-3 dan Ultimate Skill baru tersedia untuk Crescent.
  • Fitur ‘Buka Potential’ - Fitur ‘Buka Potential’ tersedia bagi Blue Dragon, War Tiger, Sun Bird, Shadow Shell, Songbird, White Tiger, Wiccan, Hulkling, dan Squirrel Girl.
  • Update Lainnya – Enhance Equipment dan Custom Gear untuk kenyamanan bermain.
     

 

 

 


Rate now!

Rating

Warriors of the Sky Hadir di Marvel Future Fight


  • SHARE POST   

Comments