Dunia Games League Kembali Lagi

Telkomsel melalui Dunia Games kembali menggelar liga Esport terbesar dengan nama Dunia Games League 2020. Dunia Games League tahun ini dapat diikuti oleh seluruh gamer di Indonesia yang terbagi menjadi empat kategori yaitu Kualifikasi Amatir, Kualifikasi Kampus, Kualifikasi Pro, dan Kualifikasi Online dengan total hadiah yang disediakan Rp 1.6 Milyar. Games yang dipertandingkan pada Dunia Games League  ini adalah Player Unknown Battle Ground Mobile. Kualifikasi Amatir akan secara serentak diadakan di 122 kota dan 4 tim terbaik akan dipertandingkan di tingkat nasional untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada Akhir Februari 2020. Registrasi kualifikasi amatir sudah dimulai pada awal Desember 2019 dan mulai berkompetisi pada awal Januari 2020. 

Sedangkan untuk kategori Kualifikasi Kampus akan berlangsung di 64 kampus se-Indonesia dan 4 tim terbaik menuju grand final yang akan dipertandingkan bersamaan dengan grand final Dunia Games League 2020. Registrasi kualifikasi kampus akan dibuka pada awal Desember 2019. Kualifikasi Pro akan mengundang 16 tim Esport terbaik di Indonesia yang akan dipertandingkan mulai pertengahan Januari dan ditayangkan live di https://dgl.duniagames.co.id. Akan diambil 8 tim terbaik dari Kualifikasi Pro Dunia Games dan mereka akan dipertandingkan di tingkat nasional untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada Akhir Februari 2020.

Sedangkan peserta Kualifikasi Online ditargetkan akan mencapai 1000 tim, dimana 4 tim terbaik akan mendapatkan wild card untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada Akhir Februari 2020. Registrasi Kualifikasi Online Dunia Games dimulai pada awal Januari 2020 dan akan bertanding di awal Februari 2020. Pendaftaran Dunia Game League 2020 sudah dapat diakses secara online melalui https://dgl.duniagames.co.id

 

Rate now!

Rating

Dunia Games League Kembali Lagi

  • SHARE POST   

Comments