Bigetron x Game.ly PUBGM Online Tournament Season 2

Sukses menggelar Turnamen PUBGM Season 1, Game.ly kembali berkolaborasi dengan Bigetron Esports mengadakan Bigetron x Game.ly PUBGM Online Tournament Season 2. Hanya dalam 3 hari sejak resminya dibuka pendaftaran yaitu 1 November 2019, seluruh slot tim yaitu 1000 tim telah terisi full. Kali ini, total hadiah yang ditawarkan senilai Rp 20.000.000 dan Saldo GoPay sebesar Rp 3.000.000 persembahan dari GoPay. Para peserta telah melewati babak kualifikasi pertama dan kedua yang berlangsung pada 8 - 10 November 2019 dan 15 - 16 November 2019.

Turnamen PUBGM merupakan salah satu turnamen terpopuler dan diminati di Indonesia. Tingginya antusiasme dari para pendaftar membuat sering kali slot turnamen terisi full. Hal yang sama terjadi pada Bigetron x Game.ly PUBGM Online Tournament Season 2, turnamen yang digelar oleh Game.ly bersama Bigetron Esports untuk kedua kalinya terisi full walaupun telah dibuka untuk 1000 tim PUBGM.

Melahirkan 80 tim yang berhasil lolos memasuki babak Semi Final yang akan digelar pada 22 November 2019 mendatang. Selain itu, turnamen yang disponsori oleh GoPay ini akan semakin meriah dengan kehadiran invited teams antara lain Bigetron Esports, Onic Esports, Waw Esports, Alter Ego Esports, Victim Esports, Boom ID dan Elite 8. Tidak hanya sampai disitu saja, para peserta harus melewati babak terakhir untuk menjadi sang jawara yaitu babak Grand Final. Dengan mempertandingkan 24 tim, Grand Final akan dilaksanakan pada 23 November 2019, pukul 12.00-17.00 WIB secara LIVE di Game.ly, ID: 11111.  

“Digelarnya turnamen PUBGM untuk kedua kalinya merupakan bentuk apresiasi kami terhadap besarnya minat para penggemar PUBGM. Diharapkan turnamen ini dapat menjadi wadah untuk mereka yang berjiwa kompetitif dalam menunjukkan kemampuan bermainnya. ” ucap Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia. 

 


 
 

Rate now!

Rating

Bigetron x Game.ly PUBGM Online Tournament Season 2

  • SHARE POST   

Comments