AOV Lite: Lebih Ringan, Grafis Tetap Ultra HD


Garena mengoptimalkan game AOV Lite menjadi lebih ringan dari sebelumnya. Versi terbaru dari AOV Lite ini memiliki ukuran yang lebih kecil namun tetap menjaga kualitas grafis menjadi Ultra HD di dalam Game. Tak hanya mengoptimalkan sistem di dalam Game, AOV juga menambahkan mode baru berupa Blitz Mode dan melakukan Hero Balancing. Simak informasi berikut untuk mengetahui lebih lengkap. Kehadiran AOV New Lite Version dapat memberikan pemain beberapa keuntungan, seperti ruang penyimpanan yang lebih banyak pada smartphone kalian, gameplay yang lebih halus, namun dilengkapi dengan grafis yang tetap Ultra HD. Untuk perangkat Android, kalian hanya memerlukan space memory sekitar 470MB, sedangkan untuk perangkat iOS, kalian memerlukan space memory sekitar 610MB.

Pada Game Mode terbaru, Blitz Mode, setiap Skill dari Hero akan mendapatkan Buff 70% Cooldown Reduction dan Mana Regeneration yang tinggi. Setiap role di dalam mode ini juga mendapatkan Buff yang berbeda-beda. Untuk meningkatkan ritme permainan, AOV juga mengurangi jumlah Minion Spawn dan meningkatkan status Minion. Dengan begitu, pemain bisa fokus dalam pertarungan antar Hero.
Terdapat sistem yang berbeda ketika memainkan Game Mode ini, di mana kalian akan mendapatkan Hero secara acak (Random) dan diberikan kesempatan untuk melakukan Reroll dengan menggunakan Gem. Ada sekitar 8 Hero yang mendapatkan penyesuaian lebih lanjut dalam update AOV di bulan November 2019. Hero seperti Yorn, Astrid, Butterfly, The Joker, dan Arthur mendapatkan Buff untuk meningkatkan performa mereka di dalam pertempuran. Sementara itu Hero seperti Max, Murad, dan Kriknak mendapatkan Adjustment lanjutan.

 


Rate now!

Rating

AOV Lite: Lebih Ringan, Grafis Tetap Ultra HD


  • SHARE POST   

Comments