Reportase PBNC 2019 Season II

PBNC 2019 Season 2 telah diselenggarakan di Basketball Hall GBK selama dua hari yaitu pada tanggal 11-12 Oktober sudah berakhir. Ada 22 Tim yang bertanding di hari pertama untuk memperebutkan posisi pertama di PBJL dan PBLC serta 2 perwakilan Indonesia yang akan bertanding dikeesokan harinya pada PBIC 2019. Pada pertadingan final PBJL, Raftel Youth yang merupakan Juara 1 regional Jakarta dihadapkan dengan Korsa yang merupakan Juara 1 regional Palembang. Tim Korsa memberikan perlawanan sengit pada Raftel Youth yang juga merupakan Juara Bertahan PBJL Season 1. Tetapi, Raftel Youth masih terlalu tangguh dan mampu mendominasi permainan di Blowcity kepada Tim Korsa.

Selain itu, PBLC diakhiri dengan pertarungan sengit antara Evos Galaxy Sades MRN dan The Prime Noki iNEA. Setelah melewati pertarungan yang sangat sengit, Evos Galaxy Sades MRN berhasil mempertahankan gelar Ratu Point Blank setelah mengalahkan The Prime Noki iNEA dengan skor 2-0 di map Provence dan Downtown. Dengan begitu, Evos Galaxy Sades MRN berhasil menjadi juara kembali dan masih mempertahankan juara berturut-turut mereka, dimana setiap tahun mereka terus menjuarai ajang PBLC.

Dan terakhir pada PBNC, telah mendapatkan 2 perwakilan Indonesia yaitu RRQ EPIC dan The Prime RSNC, dimana RRQ EPIC mengalahkan Chemical Gaming dan The Prime RSNC mengalahkan RRQ Endeavour di Semi Final. RRQ EPIC bertemu dengan The Prime RSNC di Final dalam partai Best of Three, dimana sebelumnya mereka juga pernah bertemu pada Final PBNC 2019 Season 1 lalu. Persis seperti season sebelumnya juga, RRQ EPIC berhasil mengalahkan The Prime dan mempertahankan gelar juara bertahan mereka. 


 

Rate now!

Rating

Reportase PBNC 2019 Season II

  • SHARE POST   

Comments