Pendaftaran GeForce Cup Indonesia

GeForce Cup Esports Competition Pelopori Turnamen untuk Jaringan iCafe Terbesar di Asia yang akan Mempertandingkan Counter-Strike: Global Offensive untuk Merayakan 1000 iCafe GeForce-Certified yang Tersebar di Kawasan ini. GeForce Cup, puncak dari kompetisi esports NVIDIA, akan dimulai bulan depan di seluruh jaringan iCafe GeForce®-certified di wilayah Asia Pasifik. NVIDIA meluncurkan iCafe GeForce®-certified pertama di 2015 untuk menyuguhkan kenikmatan tertinggi pengalaman bermain game ala GeForce untuk para pengguna warnet. Sejak 2018, angka iCafe GeForce®-certified sudah berkembang pesat mencapai 1000 warnet yang tersebar di Australia, Kamboja, India, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura, Taiwan, Thailand, Filipina, Korea Selatan, dan Vietnam.

GeForce Cup Pacific Dimulai Bulan Oktober
GeForce Cup Pacific yang dipersembahkan oleh NVIDIA dan Colorful digelar mulai bulan Oktober untuk mempertandingkan Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) di Australia, Kamboja, India, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Sebagai lanjutan dari kesuksesan GeForce Xtreme Tournament (GEXT), GeForce Cup Pacific menargetkan ribuan pemain dari berbagai wilayah untuk bertanding memperebutkan total hadiah lebih dari US$20 ribu (sekitar Rp283 juta) di final regional yang akan digelar pada bulan Januari 2020. GeForce Cup Pacific dipersembahkan oleh Colorful dan didukung oleh AOC, Kingston, NZXT, dan Thermaltake.

Buat para pemain dari Indonesia, GeForce Cup Indonesia yang jadi kualifikasi ke GeForce Cup Pacific akan digelar dengan detail sebagai berikut:
Jadwal

  • Qualifier 1: 2-3 November 2019 (Single Elimination)  Pendaftaran disini
  • Qualifier 2: 9-10 November 2019 (Single Elimination) Pendaftaran disini
  • Playoff: 16-17 November 2019 (Double Elimination)

Distribusi Prize Pool 

  • Juara 1: Rp10 juta + Produk senilai Rp24,5 juta
  • Juara 2: Rp7 juta + Produk senilai Rp14,5 juta
  • Juara 3: Rp3 juta + Produk senilai Rp10 juta

Sedikit berbeda dengan kebanyakan turnamen lain yang hanya memberikan hadiah untuk para peserta, GeForce Cup Indonesia juga akan menyuguhkan hadiah untuk iCafe asal atau tempat bertanding para pemenang dengan rincian sebagai berikut:

  • Juara 1: GeForce RTX 2080Ti FE + Produk senilai Rp10 juta
  • Juara 2: GeForce RTX 2080 FE + Produk senilai Rp10 juta
  • Juara 3: GeForce RTX 2070 FE + Produk senilai Rp10 juta

Setiap peserta yang ingin ikut bertanding di kualifikasi Indonesia, wajib mewakili atau melalui salah satu iCafe yang sudah ditunjuk (di lebih dari 100 jaringan iCafe GeForce-certified yang tersebar di seluruh Indonesia). Hal ini dilakukan sebagai bentuk NVIDIA mendukung jaringan iCafe yang dipercaya berperan penting sebagai ruang regenerasi esports.

 

 

 

Rate now!

Rating

Pendaftaran GeForce Cup Indonesia

  • SHARE POST   

Comments