MARVEL Future Fight Update Super Hero Warriors of the Sky


Netmarble telah mengumumkan di Thailand Game Show bahwa team Super Hero original Marvel terbaru akan segera hadir secara eksklusif di game aksi superhero RPG, MARVEL Future Fight. Team bernama ‘Warriors of the Sky’ terdiri dari empat Super Hero yang akan bergabung bersama Luna Snow dan Crescent & Io sebagai Super Hero original Marvel terbaru yang dibuat khusus untuk MARVEL Future Fight. Setiap karakter baru memiliki kekuatan uniknya masing-masing dan juga latar belakang yang berbeda untuk dinikmati oleh para pemain. Team Warriors of the Sky terdiri dari:

  • War Tiger – Melompat dari Barat, War Tiger raksasa mengalahkan kejahatan dengan Tiger’s Fang miliknya. Jenderal Thai di masa lalu ini memastikan kesuksesan Warriors of the Sky dengan kekuatan yang luar biasa dan pengalaman bertarung yang terasah.
  • Blue Dragon - Membela sisi Timur, Blue Dragon memiliki kekuatan untuk mengubah apa pun yang ia sentuh menjadi Draconic Weapon. Dengan pusaka di tangannya, anak dari keluarga bangsawan di Vietnam ini memimpin Warriors of the Sky dengan sifat melindungi dan keputusan yang bijaksana saat menghadapi berbagai tantangan.
  • Sun Bird - Memasuki battle sebagai penjaga dari Selatan, Sun Bird yang bersinar memberikan bantuan healing pada Warriors of the Sky. Dengan ketangkasannya, bajak laut tahun 1600-an dari Malaysia ini terlahir kembali dengan kekuatan dari kedua keris kembar yang membantunya untuk menjaga dunia.
  • Shadow Shell - Membuat strategi di Utara, Shadow Shell mengalahkan semua musuh dari jauh dan melindungi anggota timnya dengan senapan rifle canggih dan energi shield Ba Gua. Saat keluarga dari Taiwan yang mengadopsi Shadow Shell mencoba untuk meracuninya, pembuat taktik super cerdas itu mendapatkan kekuatan anti racun dan sekarang bertugas menjadi pembuat taktik bagi Warrior of the Sky.


Netmarble mengungkap teaser pertama ‘Warriors of the Sky’ di New York Comic Con awal bulan Oktober lalu, dan merilis teaser tambahan di Thailand Game Show. Sebagai tambahan, Netmarble juga merilis lagu remix baru berjudul <Tonight> di Thailand Game Show yang merupakan single hit pertama dari Luna Snow. Luna Snow adalah K-Pop Super Hero Marvel pertama. Hyungseo, member girl group Korea bernama Buster merupakan pengisi suara dari lagu Luna Snow.

 


Rate now!

Rating

MARVEL Future Fight Update Super Hero Warriors of the Sky


  • SHARE POST   

Comments