Gravity Game Link Resmi Luncukan Ragnarok Forever Love


Dalam game Ragnarok Forever Love ini, para penggemar game akan larut pada pengalaman rangkaian cerita sekaligus dapat merasakan keseruan yang luar biasa dari setiap alur permainan. Acara peluncuran tersebut dilaksanakan di Ice Palace Concert Hall, Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta
Selatan. Seperti yang dinyatakan oleh Yoshinori Kitamura, Chairman of Board Director Gravity Game Link, di Jakarta, Sabtu (5/9) “Peluncuran game PC Ragnarok Forever Love adalah kelanjutan dari kesuksesan Mobile Game Ragnarok Online yang telah diluncurkan pada tahun lalu.

Game ini diharapkan bisa memberikan kesan yang lebih mendalam untuk para pemainnya, sekaligus bisa juga dimainkan sebagai ajang untuk bernostalgia dengan teman-teman lama.” Dalam peluncuran kali ini, Gravity Game Link mengajak pemainnya untuk kembali menggunakan PC. Hal ini disebabkan bermain dengan komputer PC akan memberikan pengalaman yang berbeda dari Mobile Game, karena grafis dan konten yang diberikan jauh lebih lengkap di perangkat PC dibandingkan perangkat Mobile. Ragnarok Online sendiri merupakan game revolusioner yang menggerakan industri game di Indonesia.

Ragnarok Forever Love sendiri memperkenalkan karakter dan kota baru dibandingkan dengan dunia Ragnarok Online yang telah dikenal sebelumnya. Muncul karakter Ras Baru yang disebut “Doram”, adanya Map Baru Lasagna, starter pack equipment yang berisikan Royal Equipment Set, serta Daily
quest sebagai fitur-fitur yang ditambahkan dalam Ragnarok Forever love akan membawa para gamers pada pengalaman berbeda dan kepuasan bermain luar biasa.

Dalam acara peluncuran Game “Ragnarok Forever Love” PC online ini, diumumkan juga bahwa pihak Gravity Game Link telah membuat webseries dengan memutar trailer dari webseries tersebut berjudul “CINTA ABADI”. Webseries ini akan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan kampanye Gravity Game Link agar bisa lebih mempopulerkan Game ini kepada masyarakat lebih luas.

Gravity Game Link juga menyampaikan bahwa mereka membuat program yang terintegrasi antara game PC Online Ragnarok Forever Love dengan Webseriesnya. Sebuah karakter avatar baru bernama LEONHEART khusus diciptakan sesuai dengan avatar milik Andi (Brandon Salim) dalam webseries “CINTA ABADI”

 

 


Rate now!

Rating

Gravity Game Link Resmi Luncukan Ragnarok Forever Love


  • SHARE POST   

Comments