First Media Luncurkan Audisi Pencarian Bakat Esports di Indonesia


Dalam upaya membangun ekosistem Esports di Tanah air , First Media meluncurkan audisi pencarian bakat atlet Esports pertama di Indonesia (First Warriors). Ajang pencarian bakat ini akan digelar di beberapa kota Indonesia terdiri dari kompetisi offline dan online seperti kota Medan, Surabaya, Bandung, Batam, Semarang dan Jakarta.

Untuk mendukung First Warrior Esports, First Media juga menghadirkan paket POP Game Xpert untuk para gamer yang ditujukan kaum milenial yang dimana paket ini terdiri dari High Speed Unlimited Broadband Internet, Hight End Game Router dan Best Quality Channels dibundling dengan beragam merchamdise menarik lainnya seperti Smartphone, Smartwatch, dan game Voucher dengan harga paket dimulai dari IDR 289.500.

First Warrior akan ditayangkan di channel #999 tv cable first media mulai bulan oktober 2019 dan akan menghadirkan lebih dari 1000 jam konten gaming dan Esports. Untuk Grand Final Firts Warrior akan berlangsung di Jakarta bertempat di Mall Taman Anggrek 27 Oktober 2019 dengan juri expert seperti Skyla, Kapten Liong, Meri Olivia dan Kulgar. Untuk registrasi peserta First Warrior dimulai dari tanggal 22 Agustus 2019. Ajang pencarian bakat ini untuk mencari pemain solo yang akan dibentuk sebagai satu tim terkuat.

Sebanyak 48 finalis hasil seleksi yang menang disetiap kota akan dikarantina untuk dibekali materi oleh mentor untuk menjadi tim profesional yang akan bertanding di Grand Final Jakarta. Total hadiah First Warrior adalah 1,3 Milliar termasuk kontrak ekslusif sebagai Official Esports Team First Media yaitu First Raiders. Untuk registrasi perorangan kalian bisa langsung ke link berikut ini: www.firstmedia.com/firstwarriorid.

 

 

 

 

 

 

 


Rate now!

Rating

First Media Luncurkan Audisi Pencarian Bakat Esports di Indonesia


  • SHARE POST   

Comments