BenQ Memperkenalkan Dua Monitor HDR 4K Terbaru


BenQ meluncurkan monitor 4K HDR dengan Teknologi Brightness Intelligence Plus yang eksklusif. Dengan fitur 4K HDR, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang maksimal terutama dalam bermain game konsol. Pada saat yang sama, BenQ juga sekaligus menampilkan jajaran lengkap monitor BenQ Eye-Care di Pasar Indonesia.

Sebagai industry leader dalam segment eye-care monitor, BenQ memberikan teknologi eksklusif termasuk Brightness Intelligence Technology, Low Blue Light Technology, Flicker-free, dan Brightness Intelligence Plus Technology yang telah diperbarui dan Low Blue Light Plus Technology, untuk menjaga kesehatan mata dalam berbagai aplikasi tampilan.

EL2870U dan EW3270U tidak hanya mengutamakan tampilan gambar yang brilian, keduanya dibuat dengan sangat memperhatikan kenyamanan mata Anda. Brightness Intelligence Plus Technology (B.I. + Tech.) eksklusif BenQ dapat mendeteksi cahaya di sekitar monitor dan suhu warna untuk menyesuaikan pengaturan tampilan dan menghasilkan brightness dan color tone yang seimbang sesuai dengan lingkungan. B.I. + Tech. secara efektif menyesuaikan kecerahan untuk menghindari paparan berlebih dan meningkatkan detail gambar di area gelap; canggihnya lagi, brightness dan color tone yang sudah disesuaikan dapat mengurangi ketegangan mata karena kontras yang keras dan memberikan kenyamanan pada mata.

Monitor ini memiliki teknologi High Dynamic Range (HDR) untuk meningkatkan jangkauan dinamis keseluruhan warna antara hitam pekat dan putih terang, menampilkan gambar sama dengan apa yang anda lihat didunia nyata. Monitor BenQ diciptakan untuk menghadirkan keajaiban visual bagi para penggemar video berkualitas. Untuk penggemar Console Gaming seperti PS4 Pro dan X Box X One monitor ini mendukung tampilan 4K HDR sehingga anda dapat bermain games favorite anda di monitor 4K HDR.

Selain itu, teknologi AMD FreeSync ™ yang terdapat pada monitor, secara efektif menghilangkan gambar pecah, frame patah, dan gameplay bergelombang untuk kegiatan bermain game yang lebih lancar. Gamer pasti akan sangat menyukai pengalaman bermain yang lebih baik dengan dukungan AMD FreeSync ™.

Low Blue Light Technology dari BenQ menyaring blue light yang berbahaya secara bertahap, tergantung pada konten gambar, untuk mencegah kelelahan mata. Melindungi dari short-wavelength blue light yang berbahaya, Teknologi Low Blue Light Plus yang baru di-upgrade menghilangkan radiasi blue-violet berenergi tinggi dalam panjang gelombang mulai dari 420nm hingga 455nm, sembari menjaga blue-turqoise light yang bermanfaat dalam rentang 455nm - 480nm untuk mencegah iritasi mata tanpa menurunkan kinerja gambar.

Menghilangkan flicker pada semua tingkat brightness yang  dapat memicu kelelahan mata, BenQ Flicker-Free memastikan kenyamanan maksimal bagi pengguna Tidak seperti layar LCD konvensional yang memiliki 250 kali flicker per detik, BenQ eye-care monitor menyediakan solusi tepat untuk mencegah mata lelah. BenQ eye-care monitor ditargetkan untuk berbagai pengguna, mulai dari keluarga di rumah dan pekerja kantoran hingga profesional dunia kreatif dan penggemar video serta game.

Dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas pada setiap penggunaan, teknologi BenQ eye-care monitor menjaga kualitas gambar yang luar biasa dan proses yang nyaman dan sehat dalam kegiatan menonton atau bermain game dalam jangka waktu yang panjang tanpa perlu khawatir pada gangguan kesetahan mata. 

 


Rate now!

Rating

BenQ Memperkenalkan Dua Monitor HDR 4K Terbaru


  • SHARE POST   

Comments