Grand Opening GV Esports Vaganza 2019


GudangVoucher yang mulai melayani sistem pembayaran gamer sejak 14 April 2004 saat ini telah memiliki lebih dari 750 ribu pelanggan. Sejak 29 Mei 2017 GudangVoucher mendapatkan ijin sistem pembayaran dan uang elektronik dari Bank Indonesia logo dan nama Gudangvoucher berubah menjadi GV e-money, dengan tag line “Gamer’s Money”.

Inovasi terus dikembangkan dimana saldo GV nantinya dapat digunakan untuk transaksi-transaksi keuangan dan pembayaran sama seperti institusi keuangan yang lain. Sebagai ponir sistem pembayaran online games, GudangVoucher tetap konsisten melayani game publisher baik dari dalam dan luar negeri.

Dalam kesempatan perayaan 15 tahun ulang tahun GV e-money tahun ini, GV bekerjasama dengan perusahaan afiliasi GV yaitu Gamer Village menyelenggarakan Game Show terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Berlokasi di Hartono Mall, acara bertemakan Game Show, E-sports,  Hardware Bazaar dan Talkshow akan menghadirkan pesta gamers.

Para gamers dari publisher rekanan seperti Lyto, Megaxus, Garena, Moonton, PUBG Lite, Zepetto, dan lain-lain, termasuk para game developer lokal yang tergabung dalam komunitas Gamelan dan Asosiasi Game Indonesia akan hadir. Selain games, akan ada pertunjukan dan seminar mengenai Internet of Thing, Internet Café Owners Gathering dan Gamers Club, sehingga acara ini dapat menimbulkan minat dan bakat gamers terhadap perkembangan teknologi komputer dan perangkat pendukungnya. Unsur permainan dan edukasi akan ditampilkan semua di acara ini termasuk teknologi virtual reality.

Dan acara ini didukung juga oleh Legion Lenovo, Hewlett-Packard, LG Gaming Monitor, Sades, Brazen, GCR, Asus Republic of Gamers dan AirAsia Big Loyalty. GV juga akan mengumumkan peluncuran applikasi baru sebagai bagian dari pengembangan produk GV, yaitu GUVO wallet.

 


Rate now!

Rating

Grand Opening GV Esports Vaganza 2019


  • SHARE POST   

Comments