NXL Esports Center - Pusat Pelatihan Esports Pertama di Indonesia


Tim nxl> baru saja mengumumkan Esports Center mereka dibilangan BSD Tanggerang, ini merupakan Esports Center pertama yang dimiliki oleh tim Esports di Indonesia, rencana pertama kali dibuatnya Esports Center oleh tim nxl> adalah sebagai wadah bagi para gamer untuk melihat langsung dan berinteraksi dengan player tim nxl>.

Rencana Esports Center ini sebenarnya sudah dari tahun lalu, dan akhirnya bisa terjadi berkat dukungan dari para sponsor seperti Sinarmas land, MSI, JD.Id, Steelseries, Cooler Master, Dagelan, dan Smith. CEO tim nxl> Richard Permana mengungkapkan “Dengan adanya Esports Center ini semoga atlet kami bisa fokus bertanding untuk kejuaraan Nasional maupun Internasional".

Ketua umum IESPA (Indonesia Esports Association) Eddy Liem, memberikan apresiasi kepada tim nxl> karena ini adalah tim Esports pertama yang menjadi pusat pelatihan Esports di Indonesia, dan saya berharap kepada tim Esports di Indonesia bisa mencontoh tim nxl> untuk membuat pusat pelatihan Esports.

Eddy Liem juga memberikan pesan kepada CEO tim nxl> Richard Permana untuk memberikan sedikit latihan rutin kepada Atlet untuk berolahraga fisik seperti lari pagi bersama tim, karena menjadi atlet Esports itu tidak hanya fokus bermain game saja, tetapi butuh konsentrasi dan kebugaran tubuh agar tetap prima.

Bagi Fans tim nxl> juga bisa datang langsung ke Esports Center ini, karena ini dibuka untuk umum jadi kalian bisa berinteraksi seperti foto bersama, melihat tim nxl> latihan, berbincang – bincang, bahkan kalian bisa langsung bertanya gimana caranya menjadi bagian dari tim nxl>. Untuk Lokasi NXL Esports Center ini terletak di kawasan BSD Tanggerang, lebih tepanya di The Breeze BSD City.

 


Rate now!

Rating

NXL Esports Center - Pusat Pelatihan Esports Pertama di Indonesia


  • SHARE POST   

Comments