MARVEL Future Fight Update Marvel’s Avengers: Endgame


Netmarble mengumumkan update besar yang menghadirkan konten  yang paling ditunggu, terinspirasi dari Marvel’s Avengers: Endgame, pada game aksi superhero RPG untuk perangkat mobile andalannya, MARVEL Future Fight. Mulai hari ini, pemain bisa mengintip film blockbuster ini melalui update tema gameplay terbaru.

Beberapa update baru bisa dinikmati mulai hari ini di MARVEL Future Fight, di mana para pemain dapat beraksi dalam cerita yang digambarkan dalam Marvel’s Avengers: Endgame melalui Legendary Battle baru. Tiga stage baru telah hadir dengan latar belakang dan karakter dari film tersebut. Super Villain Thanos pun kini dapat ditingkatkan ke Tier-3 dan memiliki Ultimate Skill baru, yang sudah dinanti-nantikan para penggemarnya.

Uniform terbaru bertema Marvel’s Avengers: Endgame telah hadir di MARVEL Future Fight untuk karakter-karakter favorit, termasuk Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, War Machine, Nebula, Rocket Raccoon, Ant-Man, Ronin, dan Thanos. Tidak terkecuali ‘Team Suit’ baru untuk karakter-karakter di atas kecuali Ronin dan Thanos. Untuk merayakan hadirnya uniform-uniform baru, beberapa Growth Material Uniform lama tersedia dengan potongan setengah harga dan dapat dibeli dengan Gold. Selain itu, fitur ‘Buka Potential’ juga telah dibuka untuk Hawkeye dan Nebula.

Penambahan lainnya di MARVEL Future Fight, termasuk:

  • World Event – Pemain dapat bermain di satu tim yang disediakan dalam event pada waktu tertentu untuk mendapatkan point dan mengalahkan lawan. Pemain akan mendapatkan reward berdasarkan skor rata-rata team di akhir event.
  • Level Agent – Level Agent terdiri dari Level Growth dan Level Strength yang akan meningkat saat pemain memperkuat Super Hero dan mengembangkan item tertentu. Bersamaan dengan meningkatnya Level Agent, stat point dapat dimanfaatkan untuk meraih efek spesial.
  • Synergy Uniform - Pemain akan memperoleh efek tambahan saat membeli 2 Uniform di dalam satu grup. Dengan memperkuat 1 Uniform, semua Uniform di dalam grup tersebut juga ikut diperkuat.

 


Rate now!

Rating

MARVEL Future Fight Update Marvel’s Avengers: Endgame


  • SHARE POST   

Comments