CORSAIR Perkenalkan Keyboard Entertainment Wireless K83

CORSAIR mengumumkan peluncuran Keyboard Entertainment Wireless CORSAIR K83, menawarkan kontrol dan keserbagunaan yang belum pernah ada sebelumnya untuk PC ruang tamu dan sarana hiburan di rumah. Menggabungkan desain berkelas dan konstruksi almunium dengan navigasi canggih dan kontrol yang fleksibel pada beberapa peralatan, termasuk smart TV dan streaming media player, K83 Wireless menjadi pusat hiburan modern di ruang keluarga.

Melengkapi rangka alumunium yang dianodisasi dan switch profil rendah dengan LED putih, CORSAIR K83 menawarkan tata letak tombol yang intutitif menyatukan semua hiburan dalam jangkauan, apakah anda mencari episode berikutnya, mengendalikan playback atau mengekplorasi game terbaru. Keycap berkontur menjaga jari tetap menempel dengan nyaman pada tombol-tombol shortcut media. Menelusuri koleksi media berjumlah besar memerlukan lebih dari sekedar tombol dan K83 Wireless menyediakan banyak cara untuk menjelajahi konten atau bahkan bermain game dari sofa. Sebuah joystick analog memudahkan pemilihan menu dan penelusuran konten serta bermain game seperti gamepad ketika dikombinasikan dengan tombol WASD.

Touchpad multi-touch yang presisi dan tombol khusus klik kiri/kanan, memudahkan pergerakan kursor dan klik. Apakah anda menelusuri menu di TV,  menjalankan streaming pada media player atau ruang keluarga dengan PC Windows 10, K83 Wireless menawarkan sejumlah besar pillihan untuk browsing konten lebih mudah, juga untuk mendapatkan pengalaman bermain game kasual yang mengasyikkan. Teknologi wireless CORSAIR terhubung dengan peralatan yang kompatibel USB dengan mudah dan kecepatan wireless 1ms 2.4GHz yang sangat kencang, dilengkapi enkripsi wireless AES 128-bit yang melindungi data personal. Tambahan koneksi Bluetooth berlatensi rendah menambah fleksibilitas ke lebih banyak lagi peralatan lain tanpa port USB.  Sebuah baterai yang dapat diisi ulang memberi daya K83 Wireless untuk digunakan kontinyu selama 40 jam. K83 Wireless juga memanfaatkan software CORSAIR iCUE untuk kustomisasi melalui antarmuka yang intuitif. Pengguna dapat mengkalibrasi ulang joystick, menciptakan macro dan melakukan remap tombol, mengatur backlighting LED, dan mengkonfigurasi gestur touchpad Windows.


 

Rate now!

Rating

CORSAIR Perkenalkan Keyboard Entertainment Wireless K83

  • SHARE POST   

Comments