Debut Pertama ESL di Indonesia


Perusahaan Esports terbesar di dunia kini hadir di Indonesia sekaligus mengumumkan turnamen ESL Indonesia Championship untuk game AoV dan Dota2 yang akan berlangsung pada tanggal 29 Maret 2019 sampai dengan tanggal 31 Maret 2019. ESL Clash of Nation adalah langkah lanjutan untuk membawa kualitas esports tingkat tertinggi ke Indonesia dan Asia Tenggara.

Dua tim unggulan dari masing - masing game akan bertanding di Grand Final yang dimana para pemenang akan dinobatkan sebagai tim terbaik di Indonesia, total hadiah untuk kedua turnamen yang diadakan di akhir pekan mencapai USD 150.000. Dua tim unggulan Arena of Valor dari ESL Indonesia Championship berhak untuk ikut bertanding di ESL Clash of Nation, disana mereka akan bergabung dengan 4 tim lain dari negara Thailand, Vietnam, Filipina dan Malaysia atau Singapura.

Direktur Indofood, Axton Salim telah mesponsori ESL Indonesia maupun ESL Clash of Nation dengan tujuan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk berkompetisi dan mengukir prestasi di tingkat International. Acara ESL ini akan menampilkan berbagai kegiatan menarik yang bisa ditemukan disekitar EXPO nanti termasuk untuk para fans dapat berinteraksi langsung dengan pemain pro player.

Untuk tiket ESL Indonesia dan ESL Clash of Nation kini sudah tersedia dan dibeli dengan harga IDR 30.000 sampai dengan 150.000. Untuk pembelian tiket, kalian bisa langsung membelinya di website resmi Elevania. Pertandingan ESL ini akan disiarkan langsung dari JIEXPO kemayoran melalui akun resmi Youtube ESL Indonesia selama 3 hari.

 


Rate now!

Rating

Debut Pertama ESL di Indonesia


  • SHARE POST   

Comments