Netmarble Sukses Menyelenggarakan Event Showcase Lineage2 Revolution Indonesia

Event Showcase yang diadakan oleh Netmarble Games pada 24 Februari kemarin di UpperRoom Annex Building baru saja berakhir dengan sukses. Event yang dibuat untuk memperkenalkan Mobile MMORPG Lineage2 Revolution ini berhasil menarik perhatian ratusan pengunjung dan para pecinta game di Indonesia. Netmarble sukses mempertunjukkan pertarungan termegah dari Lineage2 Revolution, yaitu Fortress Siege 30 vs 30. Enam Influencer terkenal, yaitu MiawAug, Michael Souw, Deren Firdaus, dan lainnya dibagi menjadi dua tim dengan masing-masing tiga pemain untuk bertarung secara langsung di Fortress Siege.

Bermain bersama 54 pemain lainnya, Event Match Fortress Siege Lineage2 Revolution kali ini berlangsung sengit dan menegangkan. Tidak hanya dari peserta, dukungan dari para penonton juga tak kalah seru karena pertandingan yang begitu mendebarkan. Kedua tim saling unjuk kebolehan saat mempertahankan serta menghancurkan benteng musuh. Sebelum acara utama Event Match Fortress Siege Lineage2 Revolution dimulai, para pengunjung disuguhkan berbagai hiburan pra-event. Seperti area berfoto yang ditemani oleh empat cosplayer karakter utama Lineage2 Revolution yaitu Human, Elf, Dark Elf, dan Dwarf, ada juga mini-game, dan beragam event menarik lainnya.

Seluruh peserta yang hadir berkesempatan memperoleh beragam hadiah seperti T-Shirt eksklusif Lineage2 Revolution, kupon game, dan lainnya. Terdapat dua Event yang diadakan untuk semakin memeriahkan acara yaitu ‘Showcase Share Moment Event’ dengan hadiah utama 1 Handphone LG G6 bagi pengunjung beruntung. Lalu, event ‘Tebak Pemenang Event Match Fortress Siege’ dimana para pengunjung bisa memilih tim mana yang akan mereka dukung, dan saat Event Match Fortress Siege selesai, 1 orang pengunjung beruntung berhasil mendapatkan 1 Handphone LG V30 Plus.


 

Rate now!

Rating

Netmarble Sukses Menyelenggarakan Event Showcase Lineage2 Revolution Indonesia

  • SHARE POST   

Comments