Seven Knights Update Perayaan 2 Tahun

Netmarble Games mengumumkan update dan event terbaru untuk menandai perayaan 2 tahun mobile RPG Seven Knights pada pekan lalu. Untuk merayakan 2 tahun peluncurannya, Seven Knights menghadirkan Special Hero terbaru bernama Amelia. Ia memiliki tampilan unik yang berbeda dari hero lainnya. Amelia diceritakan bisa masuk ke dunia Seven Knights akibat mantra sihir yang menjeratnya.

Tidak hanya memiliki kemampuan bertahan yang kuat, Amelia juga menunjukkan kemampuan yang luar biasa saat berada dalam 1 tim dengan ally tipe magic. Pemain bisa memanfaatkan Awaken Amelia dengan efek piercing di berbagai konten dalam game. Selain itu, Seven Knights juga memperkenalkan fitur terbaru Dimensional Arena, tempat para pemain dari server Asia dan Global dapat saling mengadu kemampuan. Pada arena ini, pemain bisa memilih skill hero secara manual. Pemain juga didorong untuk memperhatikan banned hero sesuai season dan rank hero terlebih dahulu sebelum mereka memulai battle.

Untuk merayakan ulang tahun Seven Knights yang kedua, Netmarble mengadakan Event Check In Perayaan 2 Tahun berhadiah Special Hero dan ribuan Ruby yang diadakan mulai 14 Oktober hingga 1 Desember mendatang. Pemain yang berpartisipasi dalam event kali ini dapat menerima total 19 hero, yaitu 7 Seven Knights, 4 Four Lords, 4 Ex-Four Lords, dan 4 Hidden Master termasuk Amelia, serta total 2.000 Ruby yang bisa mereka dapatkan hanya dengan melakukan check in setiap hari.

Netmarble juga telah menambahkan Player Level Reward yang diharapkan dapat membantu para user di dalam permainan. Pemain akan menerima hadiah melimpah seperti 6-Star Seven Knights dan total 1.000 Ruby hingga saat mereka mencapai level 20. Di samping itu, pemain baru maupun pemain yang kembali ke dalam game Seven Knights juga akan mendapatkan keuntungan berupa buff peningkatan drop rate Gold dan super power up rate.
 

Rate now!

Rating

Seven Knights Update Perayaan 2 Tahun

  • SHARE POST   

Comments