Vainglory Bisa Dimainkan via Samsung Dex

Super Evil Megacorp akan memperkenalkan mouse dan keyboard untuk bermain Vainglory via Samsung DeX pada update 2.8, yang memungkinkan mouse dan keyboard untuk digunakan saat bermain dengan perangkat Samsung Galaxy Note 8 , Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Vainglory tampil di atas panggung dalam acara Galaxy Note 8 Unpacked hari ini di New York City. Super Evil Megacorp sebagai pemilik E.V.I.L. game engine memungkinkan game mobile tapi sekelas konsol, untuk dapat dimainkan dengan Samsung DeX.

Super Evil Megacorp membuat E.V.I.L. engine orisinil miliknya dan diterapkan dalam pembuatan Vainglory sehingga Vainglory dapat memiliki grafis, animasi dan kontrol berkualitas konsol. E.V.I.L. engine tersebut terus diperbarui dan dibangun untuk terus memaksimalkan software Vainglory terkait performa dan platform. Dengan engine ini, studio pembuat game Vainglory memiliki kebebasan dan keuntungan lebih dari sisi coding dibanding jika menggunakan tradisional out-of- the-box engine yang sudah tersedia di pasar. Kerja sama dengan Samsung adalah salah satu manifestasi misi Super Evil untuk terus berinovasi dan meningkatkan batas kualitas game mobile. Menggunakan Samsung DeX, pemain Vainglory dapat menikmati permainan di layar besar melalui aplikasi Samsung Game Launcher, dan dapat menggunakan mouse dan keyboard untuk mengendalikan gameplay.

Samsung dan Super Evil Megacorp telah berkolaborasi dalam proyek ini sejak awal 2016, saat Vainglory menjadi salah satu game pertama yang bisa dioptimalkan dengan teknologi API grafis Vulkan Samsung. Vainglory juga dinobatkan sebagai mitra mobile gaming untuk Samsung Galaxy Invitational pada E3 2016, tuan rumah tim esport Vainglory dari seluruh dunia saat itu. Pada bulan Maret tahun ini, Samsung mengumumkan peluncuran smartphone Galaxy S8 atau S8+ dan Samsung DeX, yang dapat menghubungkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ ke monitor, keyboard dan mouse untuk men-simulasikan permainan desktop via perangkat telepon. Versi demo Vainglory akan dapat dimainkan dengan Samsung DeX selama gamecom, pameran game terbesar di dunia, yang berlangsung hari ini sampai Sabtu, 26 Agustus, di Cologne, Jerman. Vainglory juga dapat dimainkan dengan Samsung DeX di beberapa toko Retail Samsung yang terpilih di Eropa segera.

 

Rate now!

Rating

Vainglory Bisa Dimainkan via Samsung Dex

  • SHARE POST   

Comments