The Headhunters Juara Baru Legion LGS Summer 2017

The Headhunters berhasil menjadi juara di ajang turnamen League of Legends tertinggi di Indonesia, Legion LGS Summer 2017. Melalui partai puncak The Finals yang diselenggarakan di Hotel Pullman Central Park Jakarta pada hari Sabtu, 12 Agustus, The Headhunters sukses tumbangkan Phoenix Esports di babak final. Kemenangan ini membuat The Headhunters berhak atas hadiah utama senilai 100 juta rupiah dari total hadiah sebesar 250 juta rupiah.

Selain itu, kelima atlit e-Sports ini juga akan mewakili Indonesia di turnamen internasional Garena Premier League Summer 2017 di Thailand, pada minggu ketiga bulan Agustus mendatang. Summoners yang datang, selain menonton turnamen, juga memanfaatkan The Finals sebagai ajang berkumpul sesama pemain League of Legends. Selain pertandingan final antara The Headhunters melawan Phoenox Esports, The Finals musim ini juga dimeriahkan dengan Cosplay Competition, pertarungan antar shoutcaster di Caster War, dan acara-acara menarik lainnya.

Sebagai Sponsor dari event akbar ini, Lenovo dan Logitech G hadir untuk mengambil bagian dalam memeriahkan The Finals Legion LGS Summer 2017 dengan membuka booth dan memberikan penawaran spesial untuk pembelian notebook gaming dan gaming pheriperals. Tidak ketinggalan, kehadiran Shopee sebagai platform jual beli terbesar di Indonesia  membuat The Finals semakin meriah dengan memberikan diskon menarik untuk setiap pembelian notebook Lenovo di Shopee.

 

Rate now!

Rating

The Headhunters Juara Baru Legion LGS Summer 2017

  • SHARE POST   

Comments