Stone Age Legendary Pet

Netmarble Games mengumumkan update untuk mobile turn-based RPG Stone Age Begins dengan memperkenalkan Legendary Pet terbaru dari Keluarga Acajaw, serta akan mengadakan beragam event menarik untuk merayakan hadirnya update tersebut. Memiliki tampilan menyerupai ikan hiu dengan dua tangan dan dua kaki, Legendary Pet Acajaw merupakan Pet dengan tipe pengontrol yang bisa memberikan damage besar kepada musuh dengan tipe yang sama. Pet ini juga memiliki shield untuk melindungi diri dari semua damage satu kali selama 2 turn. Pet Acajaw terdiri dari Dirjaw tipe bumi, Acajaw tipe air, Dacajaw tipe air dan api, serta Firjaw tipe api.

Selain itu, Stone Age Begins juga menambahkan Heroic Medal yang dapat diperoleh di Grand Master, level tertinggi di Arena. Pemain dapat membeli Trainer Costume dengan menggunakan Heroic Medal yang mereka miliki. Trainer Costume tersedia dalam dua level, yaitu level normal untuk Trainer tertentu dan level tinggi untuk semua Trainer.

Dalam update kali ini, terdapat peningkatan dan perbaikan untuk kenyamanan pemain. Fitur Sweep Tersisa memungkinkan pemain dapat berpartisipasi pada raid yang sudah selesai dalam waktu terbatas. Selain itu, ada juga peningkatan pada UI di lobby utama, fitur pengaturan Pet, dan menu event.

Netmarble akan mengadakan event perayaan update terbaru. Pemain yang login ke dalam game selama 10 hari akan mendapatkan hadiah setiap hari dan bagi yang login berturut-turut selama 10 hari akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Soulstone Legendary Pet Maugo. Pemain dapat menukar kelopak yang jatuh dari pohon sakura dengan Legendary Pet Acajaw dalam Event Cherry Blossom Tree yang berlangsung hingga 1 Mei. Netmarble juga akan mengadakan Event Golden Box dari tanggal 2-8 Mei untuk mengumpulkan kotak di Adventure dan Conquest yang berisi Set Gear Pet.

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Netmarble sukses membuat intellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini. 

Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.


 

5.0

Rating

Stone Age Legendary Pet

  • SHARE POST   

Comments