8 Tim Memperebutkan Kursi Turnamen Vainglory World 2017

Vainglory akan mengundang 4 besar dari negara-negara di regional Asia Tenggara untuk berhadapan langsung di Globe Iconic Store - Manila, Philippines. Acara tersebut akan diadakan pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 sampai hari Minggu, 14 Mei 2017, merupakan event Esport pertama yang diadakan di Globe Studio, yang merupakan hasil kerjasama dengan eGG Network. 4 team tersebut akan ditentukan pada pertandingan Vainglory8 akhir minggu ini, dimana ke-8 Team tersebut akan berhadapan satu sama lain pada babak eliminasi yang menggunakan sistem gugur.

Kejuaraan akhir pekan kali ini pasti akan menampilkan persaingan yang ketat dalam usaha melakukan perjalanan ke Vainglory World Championship dipenghujung tahun ini. Persaingan semakin memanas, setelah tim Impunity asal Singapura berhasil mengalahkan tim Infamous, dan kemenangan tersebut tampaknya semakin memperlancar langkah tim Impunity menuju ke pertandingan Vainglory Worlds. Pemimpin tim Impunity, Justin "Spaghetti" berusaha untuk lolos kualifikasi untuk pertandingan babak penyisihan di Manila nanti dan menjadi wakil dari negara asalnya, yaitu Filipina.
 
Vainglory8, liga Esport primer dunia Vainglory yang dimulai pada tahun 2017, saat ini sedang berada dimusim perdananya. Tim yang lolos babak kualifikasi dari Vainglory8 Asia Tenggara akan langsung secara otomatis akan mengisi bangku kosong di Turnamen Vainglory World, yang akan diadakan pada akhir tahun ini. Fans di Malaysia, Brunei, Indonesia, Filipina dan Australia dapat menonton aksi mereka di eGG Network. Untuk fans diluar negara-negara tersebut, pertandingan juga akan disiarkan langsung melalui Facebook Fanpage resmi Vainglory dan di channel Mobcrush. Game Vainglory dapat di download secara gratis di App Store dan Google Play. Vainglory8 Asia Tenggara disponsori DXracer, Globe, Mobcrush, Plantronics, and Telkomsel.


 

Rate now!

Rating

8 Tim Memperebutkan Kursi Turnamen Vainglory World 2017

  • SHARE POST   

Comments